Sukses

Fashion

10 Adu Gaya Kasual Syifa Hadju dan Salshabilla Adriani, Sama-sama Stylish

Fimela.com, Jakarta Syifa Hadju dan Salshabilla Adriani kerap menjadi panutan anak muda masa kini dengan penampilan mereka yang stylish. Aktris yang sama-sama bintangi sinetron ‘Bidadari Surgamu’ bersama Rizky Nazar itu juga dikenal memiliki gaya personal yang hampir serupa.

Dalam bergaya, Syifa Hadju dan Salshabilla Adriani kerap mengandalkan casual feminine style untuk penampilan sehari-hari mereka. Pilihan outfitnya bisa jadi inspirasi buat kamu. Penasaran seperti apa? Yuk, intip adu pesona Syifa Hadju dan Salshabilla Adriani.

 

1. Sama-sama pakai long dress bermotif tie dye, Syifa tampil anggun dengan wrap dress, sementar Salsha pilih dress dengan detail tanpa lengan dan high slit.

2. Saat pakai cardigan sebagai outer, Syifa memadukannya dengan turtleneck dan denim skirt. Tak berbeda jauh dengan Syifa, Salsha juga melengkapi gayanya dengan turtleneck dan midi skirt.

3. Di antara Korean Style ala Syifa vs Salsha dengan padu padan cropped blazer dan mini skirt, mana yang jadi favoritmu?

4. Black sleeveless top dan cargo pants warna beige membuat look kedua aktris muda ini kian kekinian. Syifa melengkapi gayanya dengan sling bag, sedangkan Salsha dengan pouch bag.

5. Begini beda pesona keduanya saat sama-sama mengenakan spaghetti strap dress. Super girly!

6. Saat mengenakan coat warna khaki, Syifa memadukannya dengan midi skirt berwarna hitam, sedangkan Salsha dengan turtleneck top dan denim pants.

7. Ciptakan tampilan feminin dengan long coat? Bisa tiru gaya Syifa dengan padu padan turtleneck top, mini skirt, dan leggings. Sedangkan Salsha dengan midi dress sebagai inner.

8. Syifa memberi impresi elegan dengan padu padan oversized blazer warna abu-abu, turtleneck top, dan mini skirt. Sedangkan Salsha memberi kesan cute and comfy dengan padu padan oversized wool blazer, midi skirt, dan aksesori topi.

9. Feminin dan elegan terpancar di wajah Syifa Hadju dan Salsha yang sama-sama mengenakan off shoulder dress berwarna hitam.

10. Gaya summer vibes Syifa dan Salsha dengan halter dress bermotif yang menawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading