Sukses

Fashion

6 Pesona Wahida Muntaza Pemain Voli Jakarta Electric PLN yang Berlaga di PLN Mobile Proliga 2024, Nyaman Berkerudung Hitam

Fimela.com, Jakarta Turnamen PLN Mobile Proliga 2024 digelar pada 25 April-21 Juli 2024, salah satu tim voli putri Jakarta Electric PLN juga telah mengumumkan para pemain voli nya. Kelincahan Wahida Muntaza Arifin sebagai Libero kembali memperkuat tim ini.

Perempuan yang lahir di Tangerang 29 Maret 1999, ini memiliki tinggi badan 155 cm. Ia juga tergabung dalam timnas Indonesia bola voli juga berhasil berikan koleksi medali emas SEA Games 2017 untuk tanah air.

Kini, Tasya nama panggilan wahida memperkuat lini libero bersama Eris Septia dan Ananda Novel. Tak hanya jago di lapangan, Tasya pun memiliki paras yang memesona.

Tasya yang kini sudah menikah dan memiliki satu anak ini pun kerap membagikan potret dirinya. Lalu bagaimana tampilan wanita berhijab ini saat menjadi pemain voli hingga mengurus putrinya? Yuk intip

Tasya pun telah memerlihatkan jersey away terbaru Jakarta Electric PLN warna hitam dengan motif batik yang berkolaborasi dengan Iwan Tirta. Ia pun memadukannya dengan kerudung olahraga hitam dan mansetnya.

Ia juga tampil mengenakan jersey home biru yang dipadukan dengan kerudung hitam serasi dengan mansetnya.

Sebelumnya, ia juga mengenakan jersey warna merah putih dipadukan kerudung dan manset hitam serta serasi dengan jersey dan kaos kaki putih panjang.

Di luar lapangan, ia kerap tampil kausla seperti mengenakan atasan lengajnoanjang hitam serasi drngan kerudung dipadukam celana denimnya.

Saat bersama putrinya, ia juga mengenakan kerudung hitam dipadukan atasan lengan panjang knit dan celananya.

Tasya juga mengenakan gamis hitam dengan list bordiran keemasan. Serta kembali mengenakan kerudung hitam. Kali ini dengan pashmina nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading