Sukses

Fashion

6 Gaya Anggun Dhika Himawan Dibalut Kebaya-Wasra, Calon Istri Brandon Salim yang Dikenal sebagai CEO & Co-Founder Perusahaan

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Brandon Salim membagikan kabar bahagianya yang telah melamar sang kekasih, Dhika Himawan. Sudah menjalin hubungan selama dua tahun, kini keduanya akan melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

Bukan dari kalangan selebriti, Dhika Himawan diketahui merupakan seorang CEO dan Co-Founder dari komunitas pemberdayaan perempuan terbesar, Rahasia Gadis. Ia juga menjabat sebagai Chief Product Officer di Bali United Football Club.

Sosoknya tidak hanya dikenal sebagai perempuan inspiratif, Dhika Himawan juga memiliki pesona anggun dengan penampilan dibalut kebaya dan wastra. Berikut potret penampilan calon istri Brandon Salim satu ini.

Saat merayakan Hari Kartini pada 2024, Dhika tampil anggun dalam sebuah pemotretan mengenakan kebaya kutubaru. Kebaya tersebut ia padukan bersama rok batik dan jepit rambut sebagai aksesori.

Di lain kesempatan, Dhika tampil kasual dan stylish dengan kebaya yang dijadikan sebagai outer. Kebayanya dipadukan dengan tank top dan rok lilit batik sebagai bawahan. Gaya fashion-nya satu ini memberi kita inspirasi tampi stylish berkebaya untuk sehari-hari.

Batik modern model halter top jadi terlihat semakin stylish saat Dhika memasangkannya dengan celana kulot.

Simple tapi chic, Dhika memadukan kemeja kebesarannya dengan rok lilit batik dan slip on shoes.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading