Sukses

Fashion

Segera Menikah dengan Rizky Febian, 8 Potret Kedekatan Mahalini dengan Calon Adik Ipar Putri Delina dari Outfit Lebaran hingga Liburan

Fimela.com, Jakarta Setelah bertunangan, pada Minggu (7/5/2023), pernikahan Rizky Febian dan Mahalini pun mulai terungkap. Diketahui, keduanya akan menikah pada pada hari Minggu (5/5/2024) di Bali.

Foto profil Rizky Febian dan Mahalini di media sosialnya pun telah berganti menggunakan foto AL dengan latar biru. Seolah-olah mensiratkan jika keduanya segera melangsungkan pernikahan.

Pasangan musisi ini pun menjalin hubungan sejak Februari 2022 lalu. Semenjak itu, Mahalini pun terlihat begitu dekat dengan calon adik iparnya, Putri Delina yang merupakan adik dari Rizky Febian.

Kedekatannya pun terlihat ketika lebaran mengenakan busana yang senada, liburan bersama, hingga merayakan ulang tahun. Lalu bagaimana penampilan keduanya. Yuk intip

Lebaran tahun ini, Mahalini dan Putri Deline mengenakan outer batik warna maroon putih yang serasi.

Ulang tahun Rizky Febian, Mahalini dan Putri puh kompak mengenakan baju bernuansa hijau sesuai dengan konsep acara.

Keluarga Sule bersama-sama liburan ke Eropa, salah satunya ke Paris. Tampak Mahalini mengenakan jaket Dior dan Putri Deline dengan jaket dan kerudung hitam.

Masih di wilayah Eropa, keluarga Sule termasuk Putri Delina dan Mahalini tampil kompak mengenakan baju musim dingin serba hitam.

Tampak Mahalini dan Putri Delina terlihat akrab, Mahalini mengenakan blazer abu-abu senanda dengan celananya. Dan Putri mengenakan padding vest dan celana panjang putih dipadukan kerudung pink.

Keduanya pun nonton konser Bruno Mars di Singapura bersama, Mahalini mengenakan atasan sleeveless hitam. Sedangkan Putri mengenakan vest dan celana hijau dipadukan inner t shirt dan manset, serta kerudung coklat.

Saat ulang tahun Putri Delina, Mahalini hadir mengenakan atasan kaos ketat warna nude. Dan Putri dengan baju putih hitam serta kerudungnya.

Saat bertunangan, Putri Delina mengenakan kebaya hijau serasi dengan Mahalini yang mengenakan kebaya warna sesuai konsep.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading