Sukses

Fashion

Tiru Gaya Edgy Irina Shayk hingga Awkwafina dengan Koleksi Rokh H&M yang Bakal Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sederet artis Hollywood menyita perhatian saat peluncuran koleksi kolaborasi H&M dan Rokh di Dover Street Market, London. Mereka adalah Awkwafina, Irina Shayk, Letitia Wright, Olivia Cooke, dan Jonathan Bailey yang hadir mengenakan koleksi Rokh H&M.

Pertama kali diluncurkan pada 16 April 2024, kolekso Rokh H&M yang dikenakan Irina Shayk hingga Awkwafina sukses hadirkan gaya edgy yang sesuai dengan karakter masing-masing.

“rokh mewakili individualitas, jadi sungguh luar biasa memiliki begitu banyak talenta unik dari dunia musik, seni, dan desain yang berkontribusi pada acara peluncuran fantastis rokh H&M ini. Saya sangat senang melihat orang-orang mengenakan penampilan dari koleksi ini dengan cara mereka sendiri,” ucap Rok Hwang, creative director Rokh.

 

Ekspresi terhadap sinematik

Malam hari di Haymarket London dimulai dengan penampilan intim oleh anggota Royal Philharmonic Orchestra yang terinspirasi oleh kecintaan Hwang terhadap musik sinematik, saat para tamu menyaksikan instalasi imersif oleh desainer set inovatif Jabez Bartlett. Sore harinya, musisi eksperimental Arca memainkan set DJ eksklusif sambil mengenakan tampilan dari koleksi yang mengekspresikan selera gayanya yang menentang genre.

Dicari karena gayanya yang unik dengan arketipe pakaian klasik, brand yang sedang berkembang, rokh, menjadi salah satu label muda paling menarik di bidang fashion di bawah direktur kreatif Rok Hwang.

Koleksi rokh H&M mencakup pakaian wanita, pria, dan aksesori. Koleksi ini akan diluncurkan di Grand Indonesia dan secara online pada 2 Mei pukul 10.00. Siap berburu koleksinya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading