Sukses

Fashion

Potret Cantik Khas Pengantin Sunda Putri Kedua Wapres Ma'ruf Amin, Siti Mamduhah yang Menikah

Fimela.com, Jakarta Wakil Presiden Ma'ruf Amin baru saja menikahkah putri keduanya, Siti Mamduhah, pada Sabtu (27/4/2024). Siti Mamduhah yang akrab disapa Teteh Mamam itu resmi dipersunting Sofiyar Yusuf.

Keduanya resmi menjadi sepasang suami istri setelah proses akad nikah yang berlangsung di Masjid Sunda Kelapa Jakarta. Penampilan putri Ma'ruf Amin itu terlihat cantik dan menawan sebagai pengantin Sunda.

Siti Mamduhah mempercayakan makeup artis Dewi Sulistiani untuk memulas wajahnya di hari pernikahan. Dalam unggahan Instagram sang MUA, Teteh Mamam nampak cantik dengan tampilan makeup yang flawless.

"Pengantin cantik aku hari ini Putri dari Bapak Wakil Presiden RI KH Maruf Amin, teh @sitimamduhah_marufamin @siti_mam ❤️," tulis akun @dewitian85.

 

Detail makeup putri Ma'ruf Amin

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dewi Sulistiani (@dewitian85)

Teteh Mamam tampil menawan dengan makeup bold glam bernuansa cokelat. MUA Dewi Sulistiani memulas area mata dengan gaya smokey eye yang bikin Teh Mamam terlihat glamor. Dengan bulu mata dua lapis makin mempertegas tampilan mata sang pengantin.

Menyeimbangkan keseluruhan makeup, area pipi dipulas dengan blush bernuansa kecokelatan, sekaligus memberikan dimensi pada wajah Teh Mamam. Sebagai sentuhan terakhir, lipstik glossy berwarna cokelat.

 

Kebaya modern

Di hari pernikahannya, Siti Mamduhah tampil menawan mengenakan kebaya modern berwarna beige yang dirancang oleh desainer langganan para pejabat, Namira Boutique. Tampilan kebaya yang dikenakan Teteh Mamam itu makin terlihat glamor dengan tulle cape dan kain batik sebagai bawah.

Melengkapi tampilan Siti Mamduhah sebagai pengantin Sunda, ia mengenakan siger di kepala dan roncean melati. Tampilan kuteks merah dan henna putih terlihat kontras dengan busana pengantin yang dikenakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading