Sukses

Fashion

Gaya Kompak Kahiyang Ayu dan Erina Gudono Pakai Barang Branded saat Umrah, Siapa Paling Mahal?

Fimela.com, Jakarta Keluarga Presiden Jokowi menutup bulan April 2024 dengan menjalankan ibadah umrah. Hal ini terlihat dari unggahan media sosial sang menantu, Erina Gudono.

Dalam Instagram Story yang dibagikan Erina Gudono, terlihat Kaesang Pangarep, Ibu Negara Iriana Jokowi, Kahiyang Ayu, Bobby Nasution, umrah bersama. Kahiyang dan Bobby juga turut mengajak ketiga anak mereka.

Penampilan anggota keluarga Jokowi tentu tak luput dari perhatian. Terutama Kahiyang Ayu da Erina Gudono yang kedapatan tampil kompak memadukan busana modest mereka dengan item fashion keluaran rumah mode mewah yang sama. Seperti apa? Yuk, intip.

Busana Kahiyang Ayu

Dalam potret tersebut, Kahiyang tampil mengenakan abaya warna hitam yang dipadukan dengan mukena putih dengan aksen lace di bagian bawah. Kahiyang kemudian melengkapi penampilannya dengan alas kaki lansiran brand Hermes.

Tak terlihat jelas jenis sandal Hermes yang dikenakannya kala itu. Namun di potret lainnya, terlihat jelas Kahiyang mengenakan sandal Hermes Oran warna putih. Melansir dari situs resmi Hermes Usa, sandal yang terbuat dari kulit anak sapi dengan detail potongan "H" yang ikonik itu ditaksir senilai  $760 atau sekitar Rp12 jutaan.

 
 

Busana Erina Gudono

Sedangkan sang adik ipar, Erina Gudono memilih memadukan abaya warna pink nude senada dengan ikat pinggang lansiran brand yang sama. Menurut situs Hermes Usa, ikat pinggang bernama Kelly 18 warna gold itu ditaksir senilai USD1125 atau sekitar Rp18,2 jutaan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading