Sukses

Fashion

Gaya Serasi Mahalini Raharja dan Rizky Febian Bikin Pas Foto Sebelum Menikah, Anti Mati Gaya dengan Baju Pengantin

Fimela.com, Jakarta Mahalini Raharja dan Rizky Febian dikabarkan bakal menikah besok (5/5/2024). Kabar bahagia ini disambut para fans yang mendukung hubungan cinta kedua penyanyi tersebut.

Jelang pernikahannya, Mahalini Raharja dan Rizky Febian melakukan berbagai macam persiapan, termasuk membuat pas foto dengan latar biru. Namun ada yang berbeda dari pas foto yang dibuat oleh pasangan ini.

Jika kebanyakan orang membuat pas foto dengan gaya yang kaku, Mahalini Raharja dan Rizky Febian justru bikin pas foto yang terlihat lebih luwes. Masih mengenakan outfit bernuansa hitam putih layaknya pasangan lain, namun outfitnya sedikit di-twist dengan gaya kekinian.

 

Outfit Mahalini Raharja

Mahalini Raharja terlihat cantik dalam balutan korset bordir putih dan celana palazo berwarna hitam. Penampilan Mahalini terlihat layaknya pengantin dengan sarung tangan tulle dan veil pendek, serta kalung pita yang simple.

Di pas foto kali ini, wajah Mahalini dipulas dengan bold nude look. Dipadukan dengan half wavy ponytail yang bikin penampilan Mahalini terlihat makin glamor.

 

Outfit Rizky Febian

Sementara itu, Rizky Febian kenakan outfit hitam putih dengan gaya yang lebih edgy vintage. Ia mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan oversized pants, suspender dan dasi panjang.

Outer hitam bling-bling yang dikenakan Iky jadi sentuhan yang bikin outfit hitam putihnya terlihat tidak biasa. Rizky Febian menutup penampilan dengan platform hitam dengan rambut belah tengah yang vintage.

Rilis lagu sebelum menikah

Sebagai penyanyi, Rizky Febian dan Mahalini Raharja bikin selebrasi romantis sebelum memasuki jenjang pernikahan. Keduanya menggarap sebuah lagu yang berjudul "Bermuara" yang dirilis beberapa hari sebelum pernikahan. Dalam video yang beredar di media sosial, Mahalini Raharja dan Rizky Febian bikin pas foto berlatar biru mengenakan kemeja putih dan celana jeans.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading