Sukses

Fashion

6 Potret Najwa Shihab Tampil Stylish ala Gen Z di Usia 46 tahun Saat Liburan Bareng Bestie di Italia

Fimela.com, Jakarta Meski punya image yang serius, gaya busana Najwa Shihab tidak melulu formal dan kaku. Ia pun mengikuti tren fashion masa kini dengan pilihan outftit yang tak kalah stylish dengan Gen Z. Salah satunya dengan mengandalkan sneakers untuk datang ke event maupun liburan.

Terbaru, Najwa Shihab kembali terlihat stylish saat dirinya liburan di Italia. Ia mengandalkan sneakers sebagai sentuhan busana yang bikin penampilannya terlihat luwes.

Sneakers jadi salah satu item yang bikin penampilan Najwa Shihab terlihat stylish. Bahkan ia memiliki koleksi sneakers yang bikin dirinya dikagumi para pecinta sneakers.

Penasaran seperti apa gaya stylish Najwa Shihab saat liburan di Italia?

Najwa Shihab terlihat sumringah saat berfoto di pinggir danau di Italia. Ia mengenakan cropped shirt hitam dengan jaket dan celana kulot putih. Sneakers Adidas hitam putih jadi sentuhan terakhir penampilannya.

Liburan di luar negeri tak membuat Najwa Shihab melupakan Indonesia. Ia mengenakan midi dress Batik yang simple dan dipadukan dengan sneakers Adidas.

Keliling kota layaknya warga lokal, Najwa Shihab tampil santai dengan outfit musim dingin. Ia mengenakan puffy jacket dan ankle pants yang ditutup dengan sneakers Adidas dan topi.

Tampil beda, Najwa Shihab tampil dengan busana netral saat keliling Italia. Ia mengenakan t-shirt dan straight pants dengan jaket bomber nude dan sling bag putih. Sneakers putih polos melengkapi tampilan netral Najwa Shihab.

Najwa Shihab terlihat fresh di foto dengan paduan busana serba biru. Ia memadukan t-shirt putih dengan kemeja linen biru. Ditutup dengan topi jeans yang kece.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading