Sukses

Fashion

Potret Gaya Slay Rose dan Jennie BLACKPINK yang Hangout Bareng Sambil Julid di New York, Outfitnya Tetap Mahal

Fimela.com, Jakarta Sebagai sesama member BLACKPINK, Rose dan Jennie BLACKPINK punya image slay yang melekat. Baru-baru ini Rose dan Jennie BLACKPINK terlihat menikmati waktu bersama di New York.

Rose dan Jennie BLACKPINK tampil slay saat hangout sambil julid saat menyusuri New York. Dengan kawalan bodyguard, Rose dan Jennie BLACKPINK terlihat santai dengan outfit yang nyaris serupa bernuansa monokrom.

Penasaran seperti apa potretnya?

 

Outfit Rose BLACKPINK

Rose BLACKPINK padukan cropess top dengan kardigan monokrom dari Sky High Farm seharga Rp21,6jutaan. Dipadukan dengan jeans dan belt dari The Row seharga Rp9,4jutaan dan Rp11jutaan.

Menutup penampilan, Rose BLACKPINK menutup penamilan dengan Tange suede dari Saint Laurent seharga Rp50jutaan dan sneakers Adidas x sporty & rich. Outfit santai Rose terlihat mahal dengan aksesori dari Tiffany & Co.

 

Outfit slay Jennie BLACKPINK

Di samping Rose, Jennie BLACKPINK dengan outfit semi formal. Jennie BLACKPINK mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan cropped sweater navy.

Menutup penampilan, Jennie BLACKPINK memadukan atasan formalnya dengan celana cokelat tua dan kacamata hitam dari Gentle Monster.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading