Sukses

Fashion

6 Pesona Mahalini Kenakan Kemben Kain Tenun Bali saat Prewedding

Fimela.com, Jakarta Mahalini dan Rizky Febian telah memulai prosesi adat menjelang pernikahan. Pada Minggu (5/3/2024) Keduanya telah melangsungkan upacara adat Dharma Suaka sam mepamit di Kediaman Mahalini di Bali.

Setelah melangsung adat tersebut, foto-foto jelang pernikahan Mahalini dan Rizky Febian pun mulai terungkap. Dari bridal shower hingga yang terbaru foto prewedding. Penasaran seperti apa foto prewedding pasangan musisi ini? Yuk intip

Foto prewedding memilih konsep Bali, terlihat dari busana adat khas perempuan Bali yang dikenakan Mahalini. Ia pun memancarkan aura gadis Bali yang memukau.

Mahalini memilih tampil mengenakan kain tenun Bali yang dijadikan kemben dari Arik Cahya Dewi. Dipadukan obi coklat lengkap dengan belt keemasan dan selendang tenunnya.

Mahalini pun melengkapi tampilan dengan berbagai aksesori keemasan dari kalung hingga anting subengnya. Lengkap dengan cincin dan gelang berukuran besar. Ia pun mengenakan mahkota untuk hiasan rambut sanggulnya.

Wajahnya pun dipoles oleh MuA Dhirman Putra, dengan nuansa kecoklatan. Mengaplikasikan lipstik nude glossy serta eyeshadow warm serasi dengan blush onnya.

Sementara itu, Rizky Febin mengenakan outer navy doipadukan kain Bali serasi dengan Mahalini. Ia mengenakan bros keemasan.

Foto di pantai, Mahalini kembali mengenakan kemben kain tenun Bali waena ivory. Dipadukan belt keemasan dengan aksesori rambut lebih sederhana. Rizky Febian pun mengenakan busana yang serasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading