Sukses

Fashion

Seperti Bidadari Jatuh dari Langit, Begini Tampilan After Party Met Gala Kendall Jenner

Fimela.com, Jakarta Met Gala 2024 Kendall Jenner dimulai dengan arsip karya Givechy yang belum pernah dipakai sebelumnya. Saat pesta usai dimulai pada malam harinya, para pengamat gaya menyadari bahwa gaun hitam manik-manik Jenner hanyalah yang pertama dari trifecta potongan malaikat yang ia kenakan untuk malam itu.

Bekerja dengan stylist Dani Michelle, Kendall Jenner berganti menjadi tampilan arsip Givechy kedua untuk tampil di Met Gala setelah pesta. Tampilan Haute Couture Musim Semi/Musim Panas 1997 terdiri dari korset kulit yang dipahat menyerupai sayap berbulu putih, dan rok sutra ringan di bawahnya. Ini merupakan fleksibilitas lain dari pihak Jenner: Tampilan tersebut hanya pernah dipakai satu kali sebelumnya, oleh model Carrie Salmon selama debut runway-nya di tahun 90an.

Mini dress romantis

Satu penampilan seperti malaikat saja tidak cukup bagi pendiri 818 Tequila itu. Dia menghabiskan sebagian malam itu dengan pakaian Andreas Kronthaler untuk Vivienne Westwood. Potongan itu memiliki atasan korset yang diikat (ciri khas Westwood) dan dilapisi dengan renda cerah bergaya pengantin. Jenner melengkapinya dengan sepatu hak bertali putih dan dua tas mini berwarna putih.

Maraton pengarsipan Jenner dimulai di tangga Met. Dia tiba di Met Gala 2024 dengan mengenakan gaun manik-manik vintage dari Givechy karya Alexander McQueen—sebuah gaun yang, katanya kepada wartawan, belum pernah dipakai sebelumnya. Gaun itu terlihat lebih murung dibandingkan dua penampilannya setelah pesta, menampilkan 100.000 manik-manik hitam dan payet yang membutuhkan 500 jam untuk menjahitnya. Di antara setiap penampilan Met Gala, ia menonjol karena hiasannya yang menyeluruh (dan potongan yang tidak biasa di sepanjang pinggulnya).

 

Gaya minimalis yang elegan

Dengan selesainya Met Gala secara resmi, Jenner mungkin akan kembali ke gaya minimalis dan pakaian musim panasnya yang santai. Model ini dikenal karena kecintaannya pada desain yang bersahaja dan segala hal tentang The Row—tetapi untuk satu malam, sungguh luar biasa melihatnya mencoba.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading