Sukses

Fashion

Palermo Mercato, Instalasi Menggemaskan dari Puma yang Serasa Jalan-Jalan di Italia

Fimela.com, Jakarta Tren fashion memiliki siklus yang unik di mana tren yang muncul di tahun tertentu akan muncul kembali di masa yang akan datang. Begitu pula dengan salah satu koleksi ikonik dari Puma, Palermo.

Puma Palermo pertama kali dimunculkan di tahun 1980an dengan siluet yang klasik. Di tahun ini, Puma sengaja kembali menghadirkan siluet klasik ini karena melihat tren generasi muda yang mulai melirik koleksi sneakers yang timeless dan tampilan retro.

"Melihat banyak orang mencari sepatu klasik, Model Palermo yang kami hadirkan tentu mengikuti tren yang ada dan menjadi pilihan yang timeless untuk menciptakan tampilan retro," ujar Achyat Rachman selaku Country Manager Puma Indonesia, saat pembukaan toko Puma di Lippo Mall Puri, Jakarta, baru-baru ini.

 

Desain Palermo

Dengan desain yang stylish, Puma Palermo memiliki siluet agak yang berbeda dari koleksi sepatu Puma lainnya. Hadir dengan berbagai warna yang menarik, Puma Palermo dibuat dari kulit di bagian atas dengan dasar suede. Sepatu ini dilengkapi dengan lapisan sintesis yang memberikan kenyamanan ekstra saat digunakan.

"Saat ini ada lebih dari 8 warna yang tersedia, mulai dari White-Rosebay-Sugared Almond, White-Vapor Gray-Club Red, Pink Delight-PUMA Green-Gum, dan masih banyak lagi," jelasnya.

Menyambut kembali hadirnya Palermo, Puma membuat instalasi khusus yang terlihat menggemaskan. Adalah Palermo Mercato di pembukaan gerai terbarunya Puma di Lippo Mall Puri.

 

Instalasi unik Palermo

Para pengunjung bisa melihat berbagai instalasi menarik yang menampilkan ragam kekayaan budaya dan tradisi khas Sisilia serta bagaimana cara masyarakat setempat berinteraksi dan menghidupkan suasana.

Kemeriahan “Palermo Mercato” tidak berhenti sampai di situ. PUMA Indonesia juga menyiapkan berbagai aktivitas dan pengalaman seru lainnya bagi pengunjung berkat kehadiran PALERMO Caffe, PALERMO Gelato, dan Custom Patch Station untuk PUMA Palermo. Tak ketinggalan, penampilan musik spesial juga akan berlangsung setiap akhir pekan yang dimulai pada 4-12 Mei 2024.

Gerai Puma terbaru

Tak hanya mengedepankan PUMA Palermo, gerai PUMA di Lippo Mall Puri yang memiliki luas 450 m2 juga menghadirkan produk terbaik lainnya. Pengunjung bisa menunjang kebutuhannya akan fashion, gaya hidup, dan olahraga melalui berbagai koleksi seperti PUMA Palermo, PUMA x PLAYSTATION® dan PUMA Nitro series di gerai ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading