Sukses

Lifestyle

Menjawab Kebutuhan Olahraga dan Lifestyle Konsumen, PUMA Buka Gerai Flagship di Grand Indonesia

Fimela.com, Jakarta Semenjak pandemi Covid-19, tren berolahraga kembali naik di tengah masyarakat. Meningkatnya kesadaran akan hidup yang sehat menjadi salah satu faktor naiknya minat masyarakat terhadap olahraga. Berbagai jenis olahraga digandrungi masyarakat luas, salah satunya adalah lari. Kini, tren lari di Indonesia masuk ke berbagai kalangan, mulai dari para selebritas hingga masyarakat umum. Tentu, kunci dari olahraga satu ini adalah sepatu lari yang berkualitas.

PUMA, merek olahraga terkemuka kembali membuka gerai flagship terbarunya di Grand Indonesia. Melalui pembukaan gerai terbarunya, PUMA memberikan tawaran bagi para pegiat olahraga hingga masyarakat yang mencari sepatu-sepatu untuk kegiatan sehari-hari. Gerai terbarunya menawarkan berbagai produk ekslusif PUMA yang hanya dijual di gerai flagship.

Tren Sepatu di Indonesia

Achyat Rachman, Country Manager PUMA Indonesia saat acara peresmian gerai flagship PUMA di Grand Indonesia (7/3) menyatakan bahwa saat ini, secara volume, sepatu yang sedang naik daun adalah sepatu untuk running. Hal ini disebabkan oleh banyaknya masyarakat yang masuk ke bidang olahraga lari, sehingga permintaan pasar sepatu lari meningkat. Pelari profesional hingga pelari pemula pasti mencari sepatu lari yang nyaman. Maka dari itu, sepatu lari adalah sepatu yang paling banyak digemari dan dicari.

Secara lifestyle, kebutuhan masyarakat juga tinggi, terlebih karena sudah munculnya jenis sepatu sport-style, sebuah bentuk sepatu yang menyediakan kenyamanan prima dengan desain yang tidak kalah menarik. Di Indonesia, konsumen terbagi atas beberapa segmen yang memiliki kebutuhan yang berbeda, sehingga PUMA selalu berusaha untuk menyesuaikan kebutuhan pasar. Tidak hanya menyediakan sepatu lari, PUMA menawarkan banyak tipe sepatu lain yang cocok untuk berbagai kegiatan olahraga dan kebutuhan lifestyle para konsumen.

Tempat berkumpulnya kreativitas anak muda

Diresmikan pada Kamis, 7 Maret 2024, Grand Launching PUMA Grand Indonesia bertemakan “BIOSKOPUMA” yang terinspirasi dari kekayaan warisan sinema Jakarta yang juga dipadukan dengan sejarah panjang PUMA dalam dunia sportswear. Dimeriahkan oleh musisi Jazz Indonesia, Societeit de Harmonie dan juga dihadiri oleh sejajaran bintang tamu, seperti Ibnu Jamil, Adit Insomnia, dan Adhiramsyah.

Gerai ini akan memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi para konsumen dan juga akan memberikan pengalaman yang lebih dari sekadar berbelanja. PUMA LIVE akan hadir untuk menjadikan gerai ini sebagai tempat berkumpul para komunitas. Akan hadir berbagai aktivitas menarik yang berfokus pada tiga hal, yaitu LIVE Workshop, LIVE Athleisure, dan LIVE Collaboration.

 

Penulis: FIMELA Karina Alya

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading