Sukses

Fashion

6 Beda Pesona Dua Ipar Mahalini di Acara Akad Nikahnya, Putri Delina dan Nindy Priscilia dalam Balutan Kebaya Ungu Pastel

Fimela.com, Jakarta Pasangan Rizky Febian dan Mahalini telah resmi menjadi pasangan suami istri. Prosesi akad nikah keduanya telah digelar di Hotel Raffles Jakarta, pada Jumat Pagi (10/5/2024).

Dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat kedua mempelai, acara akad nikah Rizky Febian dan Mahalini berlangsung khidmat. Prosesi pembacaan Ijab Qobul pun berjalan lancar, kemudian dilanjutkan dengan acara adat Sunda.

Selain kedua mempelai, penampilan keluarga yang mendampingi juga tak luput dari perhatian. Tak terkecuali ipar-ipar Mahalini, seperti sang kakak ipar Nindy Priscilia yang merupakan istri dari kakaknya, Dion Raharja. Juga Putri Delina yang kini resmi jadi adik iparnya. 

Mereka terlihat menawan mengenakan kebaya warna ungu pastel senada dengan gaya khas masing-masing. Berikut potret beda pesona keduanya.

1.Nindy Pricilia memilih kebaya dengan detail kerah boat neck untuk hari bahagia sang adik iparnya.

2. Kebayanya dipadukan dengan rok batik nuansa warna cokelat tua.

3. Sentuhan adat Bali tampak diberikan Nindy melalui aksesori emas yang disematkan di rambutnya. Dilengkapi dengan anting-anting warna emas senada.

4. Penampilan Putri Delina yang kini menjadi adik ipar Mahalini juga tak kalah memesona. Di hari bahagia kakaknya itu, Putri memilih kebaya modern warna ungu pastel senada.

5. Kebayanya dihiasi dengan payet yang indah, dan lengan puffy dari bahan tulle.

6. Putri kemudian menyempurnakan penampilannya dengan hijab segi empat warna senada dan pulasan makeup dalam rona pink yang segar karya Makeup Artist, Ikawati Fitria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading