Sukses

Fashion

Potret Hijab Hitam Puteri Modiyanti di Tanah Suci saat Lakukan Umrah, Ramai Pujian Warganet

Fimela.com, Jakarta Kabar terbaru datang dari gadis cantik Puteri Modiyanti. Mantan Runner Up 4 Puteri Indonesia tersebut diketahui baru saja melaksanakan ibadah umroh. Hal tersebut terungkap melalui unggahan akun Instagramnya yang ia bagikan kemarin (09/05/2024). Postingan tersebut menampilkan beberapa foto Puteri modiyanti yang tengah berada di Tanah Suci Mekkah. Dirinya nampak cantik dan anggun dengan hijab yang dikenakannya.

Penampilannya tersebut seketika sukses curi perhatian publik. Pada unggahan tersebut banyak warganet yang berkomentar dan memuji penampilan terbaru Puteri Modiyanti. Banyak yang menyebut bahwa dirinya nampak sangat cantik saat mengenakan hijab.

Penasaran dengan potret berhijab Puteri Modiyanti? Jangan lewatkan informasi selengkapnya berikut ini, Jumat (10/05/2024).

Tampil Cantik Kenakan Outfit Bernuansa Hitam

Pada unggahan yang dibagikan Puteri Modiyanti tersebut, menampilkan dirinya yang tengah berfoto di depan Ka’bah. Anak Sandy Harun tersebut nampak cantik dan anggun dengan busana hijab syar’i berwarna hitam. Ditambah dengan aksen kaca mata hitam, Puteri terlihat makin modis.

Pancarkan Aura yang Meneduhkan

Berbeda dari penampilannya biasanya, Puteri nampak berbeda saat mengenakan hijab. Tak bisa dipungkiri bahwa dirinya berhasil pancarkan aura yang sejuk dan meneduhkan. Tanpa make up yang berlebihan, paras cantik Puteri justru makin terpancar.

Potret Puteri Modiyanti di Masjid Nabawi

Saat menjalankan ibadah umroh, tak afdol memang rasanya jika belum mengunjungi Masjid Nabawi. Begitu pun Puteri Modiyanti yang juga membagikan potret dirinya saat berada di Masjid Nabawi, Madinah. Puteri nampak cantik kenakan busana bernuansa putih bersih, menambah aura anggun dan elegan pada dirinya. 

Ungkap Kota Madinah Sebagai Kota Idaman

Pada unggahan yang menampilkan dirinya di Masjid Nabawi tersebut, Puteri mengaku bahwa Kota Madinah merupakan kota terfavorit bagi dirinya. Dia menyebutkan bahwa dirinya merasa damai dan tentram saat berada di Madinah.

“Dan kota terfavorit jatuh kepada Madinah. Kalau disuruh mendeskripsikan, Madinah rasanya seperti pelukan hangat dari ibu pertiwi. Terlebih ketika sampai di Masjid Nabawi seperti ada di negeri dongeng, rasanya benar-benar dreamy, homey, damai, tentram, nyaman,” tulis Puteri pada unggahannya.

Penampilannya Tuai Pujian Warganet

Penampilan Puteri yang berbeda dari biasanya seketika sukses tuai komentar dari para warganet. Mereka berbondong-bondong memenuhi kolom komentar unggahan Puteri dengan berbagai respon, khususnya pujian akan Puteri yang terlihat makin cantik.

“Cantik banget put,” tulis akun @kuku01063.

“Masya Allah, cakep put,” tulis akun @opiindrian.

“Masya Allah, cantiknya @putmod berhijab,” tulis akun @univira.

Pertanyaan Warganet Seputar Puteri Modiyanti

Puteri Modiyanti Anak Siapa?

Puteri Modiyanti disebut-sebut sebagai anak dari Tommy Soeharto dan Sandy Harun dari pernikahan sirinya.

Puteri Modiyanti Kuliah di Mana?

Puteri Modiyanti sudah menyelesaikan pendidikan kuliah di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia dengan predikat cumlaude.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading