Sukses

Fashion

6 Gaya Agnez Mo Hadir di Penghargaan Internasional Gold Gala 2024, Kenakan Tusuk Konde Kembang Goyang Hingga Bawa Kipas Batik di Red Carpet

Fimela.com, Jakarta Beberapa selebritis menghadiri Gold Gala 2024 di The Music Center pada Sabtu malam (11 Mei) di Los Angeles. Acara tahunan ini memberikan penghargaan kepada para pemimpin terkemuka di Asia Pasifik dan multikultural dari berbagai industri.

Tema tahun ini adalah A Gold New World, dan karpet merah menampilkan lebih dari 80 bintang, termasuk Michelle Yeoh, Cynthia Erivo, Lucy Liu, Renee Rapp, Halsey, hingga Agnez Mo ada pada daftar tamu Gold Gala tersebut.

Agnez Mo pun kembali membuktikan karirnya di dunia internasional dengan hadir bersama bintang-bintang dunia di Gold Gala. Untuk tampilannya kali ini, Agnez Mo pun menyelipkan budaya Indonesia.

Tak sekali dua kali, Agnez Mo pun memang kerap mengenakan busana yang memiliki unsur Indonesia di mana negaranya berasal di setiap event internasional. Lalu bagaimana penampilan Agnez Mo di Gold Gala? Yuk intip

Di Gold Gala kali ini, Agnez Mo mengenakan dress satin panjang warna hitam menutupi kakinya dengan gaya halter neck sleeveless.

Gaun hitam tersebut pun memiliki aksen rantai emas pada bagian leher. Dipadukan boots batik. Membuat tampilan Agnez Mo sederhana namun elegan.

Agnez Mo pun membawa kipas batik yang senada dengan motif bootsnya. Ia pun tampil dengan aksesori gelangnya.

Untuk tampilan rambut, Agnez Mo memilih sanggul modern minimalis. Dengan aksesori anting bunga besar keemasan khas wanita Indonesia yang biasa dikenakan saat acara adat.

Pada sanggul tersebut, dihiasi kembang goyang keemasan dan hair clip khas aksesori nusantara yang biasa dikenakan perempuan Indonesia di acara penting seperti pernikahan.

Untuk tampilan wajah, Agnez Mo mengaplikasikan makeup flawless dengan blush on pink tipis dan lipstik pink glossy. Riasan mata dengan bulu mata bervolume. Tampak ia pun mengenakan syal Louis Vuitton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading