Sukses

Fashion

6 Gaya Elegan Dewi Sukarno, Istri Soekarno Berdarah Jepang Kenakan Kebaya Hijau saat Hadir di Ulang Tahun Putri Solo

Fimela.com, Jakarta Gusti Astrini, Puteri Mangkunegoro 8 baru saja merayakan ulang tahunnya. Pesta pun digelar dengan makan malam di Pura Mangkunegaran, Solo.

Sang Putri Solo ini pun mengundang beberapa tamu penting ke Pura Mangkunegaran, termasuk Dewi Sukarno yang merupakan istri Soekarno. Seperti tamu lainnya, Dewi tampil egelan dengan kebayanya. 

Dewi Sukarno merupakan istri ke-6 Soekarno yang merupakan Presiden Indonesia pertama. Dewi menikah dengan Soekarno pada tahun 1962 ketika berumur 22 tahun. Istri Soekarno ini pun memiliki berdarah Jepang.

Penampilan Dewi tampak awet muda, penasaran seperti apa? Yuk intip.

Dewi menjadi salah satu tamu kehormatan menghadiri acara ulang tahun putri Solo, di Pura Mangkunegaran. Ia tampil senada mengenakan kebaya hijau.

Dewi tampil elegan mengenakan kebaya model kutu baru hijau emerald. Kebaya tersebut memiliki bahan shimmer.

Kebaya pun dipadukan oleh bawahan kain batik coklat panjang lilit. Serta heels model platform warna hitam.

Penampilannya kala itu pun dilengkapi dengan bros silver dengan mata maroon, senada dengan warna anting-anting model airdropnya.

Dewi pun tampil dengan tampilan makeup freshnya membuatnya tampak awet muda. Beliau mengaplikasikan lipstik merah maroon.

Rambut coklatnya ditata menjadi sanggul klasik khas perempuan Jawa. Beliau pun memilih tanpa mengenakan aksesori rambut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading