Sukses

Fashion

Berparas Bule, 6 Pesona Celine Evangelista Menjelma jadi Perempuan Jawa Kenakan Kebaya dan Sanggul di Ultah Putri Solo

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista baru-baru ini mencuri perhatian netizen. Akrtis berusia 32 tahun itu menjadi perbincangan dengan penampilan saat menghadiri acara perayaan ulang tahun dari Putri Keraton Solo yakni, Gusti Astrini yang berlangsung pada (10/5) malam.

Dalam acara yang digelar di Keraton Mangkunegaran Surakarta Solo ini, Celine Evangelista dengan paras bule-nya menjelma menjadi perempuan Jawa melalui busana dan gaya rambutnya. Penasaran seperti apa? Yuk, intip selengkapnya berikut ini.

Tamu Undangan Pakai Busana Adat Jawa

Tamu undangan yang terdiri dari duta besar dari berbagai negara, public figure, hingga artis hadir mengenakan busana adat Jawa.

Menjelma jadi Perempuan Jawa

Tak terkecuali Celine Evangelista. Dengan paras bule-nya, penampilannya saat menjelma jadi perempuan Jawa sukses banjir pujian.

Pakai Kebaya

Di momen itu, pemeran “Sosok Ketiga” itu tampil anggun dalam balutan kebaya warna hijau muda. Kebaya hijau lengan panjang itu hadir dengan aksen payet dan bordiran.

Batik Digunakan Sebagai Bawahan

Penampilan Celine kemudian dipadukan dengan kain batik warna cokelat sebagai bawahan.

Bros Sebagai Pemanis

Serta dipermanis dengan bros berwarna keemasan yang disematkan di panel kebaya bagian depan dan anting-anting silver.

Sanggul Khas Jawa

Untuk memperkuat looks-nya sebagai perempuan Jawa, Celine juga menyempurnakan penampilannya dengan sanggul ukel khas Jawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading