Sukses

Fashion

Aktivitas Seru Membuat Pizza Mickey Mouse dengan Sang Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Nikmati pengalaman tradisi pembuatan pizza yang cocok untuk keluarga Anda di Da Maria, tempat kegembiraan membuat pizza bersama anak-anak dan keluarga. Dari pukul 17.00 hingga 19.00 setiap hari, manjakan diri Anda dan keluarga dengan hidangan spesial kami. 

Para orang tua dapat bersantai dan menikmati pilihan pizza dan pasta spesial kami, mulai dari Rp 100,000 saja. Hidangan klasik Da Maria juga ditawarkan, Campari Soda on tap dan wine natural pertama di Indonesia- Lazarus Pulp yang di tuangkan ke dalam gelas seharga Rp 100,000, dan juga bir lokal Island Brewing Beer. 

Hanya di Da Maria, Anda akan merasakan pengalaman bersantap yang di rancang untuk menyenangkan seluruh keluarga, menawarkan masakan Italia modern dan suasana santai di dalam tempat yang terinspirasi dari Capri, Italia. 

Sajian Italia modern

Da Maria adalah restoran Italia modern dengan gaya Osteria yang menampilkan interior menakjubkan oleh arsitek Romawi Lazzarini Pickering, Da Maria menyoroti keragaman makanan Italia, anggur, musik, mode, seni, dan teman-teman, dengan lebih dari sedikit Capri di jantung Seminyak. Keluarga Da Maria, teman dan kolaborator selama bertahun-tahun di Sydney dan Bali, selalu bertujuan untuk membawa konsep Italo Dining ke Bali.

Carl Pickering dari Lazzarini Pickering Architects berfokus pada desain yang sangat mengingatkan pada halaman Pantai Amalfi tahun 1960-an dengan palet biru dan putih yang sejuk dan segar serta gaya geometris yang berani. Desain ini memberi penghormatan kepada desainer legendaris Italia Giò Ponti, yang menciptakan hotel ikonik Sorrento il Parco dei Principi pada tahun 1960 – “Design Hotel” pertama – di mana ia merancang segalanya, termasuk ubin grafis yang megah. Di Da Maria, Pickering ingin menciptakan ruangan sejuk dan segar dengan AC yang juga terasa seperti taman.

Tim di Da Maria ingin mewujudkan penafsiran ulang kontemporer atas keramahtamahan klasik Italia dan arahan tim desain adalah menciptakan sebuah restoran yang mewakili gagasan tersebut. Terinspirasi oleh gambaran masa lalu, Da Maria terlihat seperti restoran milenium ketiga dan tidak menyerupai restoran lain di dunia.

Menu menyenangkan yang mudah diakses

Tim Da Maria telah merancang menu yang menyenangkan dan mudah diakses yang mewakili pendekatan modern terhadap cita rasa Italia klasik yang sederhana, dengan pizza tidak diragukan lagi sebagai bagian depan dan tengah. Dengan adonan yang difermentasi selama 24 jam dan terinspirasi oleh teknik pengrajin khusus Neapolitan, pizza dimasak di oven batu lava lokal yang terinspirasi dari Napoli. Penawaran spektakuler lainnya adalah Porchetta tradisional Italia (babi lokal utuh) yang direndam dalam bumbu lokal dan dimasak perlahan di atas bara api. Penawaran yang lebih ringan termasuk makanan pembuka seperti Asparagus dengan mentega ikan teri dan parmesan; Snapper Crudo dengan tomat, cabai dan marjoram serta Gurita dengan kacang semalaman, cuka anggur merah, dan peterseli.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading