Sukses

Fashion

Koleksi Sandal Summer 2024 Aldo Dilengkapi Teknologi Pillow Walk yang Membuat Kaki Lebih Nyaman Saat Berjalan, Intip Koleksinya

Fimela.com, Jakarta Memilih alas kaki seperti sandal atau sepatu memang tidak hanya memikirkan model yang stylish, namun juga harus mengedepankan kenyamanan. Hal ini dikarenakan agar kaki tidak pegal ketika berjalan jauh hingga tidak menyebabkan lecet.

Brand alas kaki Aldo pun meluncurkan koleksi Summer 2024 terbaru yang mengedepankan kenyaman para pengguna lewat teknologi Pillow Walk™ yang telah dipatenkan oleh ALDO. 

Pada koleksi musim ini, ALDO ingin menggambarkan sebuah kisah visual yang menyenangkan tentang perjalanan para sahabat menuju sebuah pertemuan. Di mana setiap langkah dalam perjalanan mereka, dilengkapi dengan sandal atau sepatu Aldo yang stylish dan nyaman, berkat teknologi ALDO Pillow Walk™. 

Lewat tagline Look Good, Feel Good with ALDO Pillow Walk™, koleksi summer 2024 ini memanjakan konsumen dengan rangkaiannya yang stylish dan kenyamanan yang diberikan saat melakukan setiap aktivitas, karena adanya teknologi Pillow Walk™ yang digunakan. 

Brand Manager ALDO Indonesia, Naftalia Kristina, menyampaikan jika koleksi summer 2024 ini mengedepankan kenyamanan yang maksimal sesuai tema Aldo. “Dengan mengenakan Aldo bukan hanya stylish enak dilihat tapi juga nyaman dipakai jadi lebih percaya diri,” ujar Naftalia saat ditemui dalam peluncuran koleksi Summer 2024 di store Aldo, Grand Indonesia, Jakarta (21/5). 

Naftalian mengatakan teknologi pillow walk ini seperti double foam atau bantalan ganda pada alas kaki yang membuat alas kaki lebih nyaman. Insole di bagian tumit, double foam tambahan, bola kaki yang menyerap benturan agar lebih nyaman. 

Ragam koleksi untuk liburan hingga ramah lingkungan

Koleksi summer 2024 ini menghadirkan deretan sepatu dan sandal kasual cocok untuk menemani perjalananmu, mulai dari staycation bersama kerabat dekat, hingga menikmati pemandangan di alam terbuka bersama sahabat. Koleksi musim ini juga berfokus pada gaya hangout yang stylish dan menarik atensi.

Untuk wanita, sandal yang elegan dipadukan dengan tas tangan yang matching akan menciptakan rasa percaya diri yang tinggi.  Beberapa koleksi sandal pun terbuat dari bahan raffia yang terdiri dari sandal, kitten heels, dan wedges dengan warna-warna soft cocok sekali untuk liburan. Begitupun dengan tas warna coklat dari bahan raffia yang memiliki aksesori berbagai pin bertema summer. 

“Koleksi summer 2024 menghadirkan produk yang digunakan santai travelling dengan sentuhan warna vibrant dan bahan-bahan raffia. Koleksi ini juga mudah di mix and match dengan aksesori seperti kacamata hingga tas dari koleksi Aldo lainnya,” tutur

Ada Pula koleksi love planet yang menampilan sandal ramah lingkungan terbuat dari bahan daur ulang yang sudah terverifikasi Internasional. Dan tetap nyaman dengan teknologi pillow talk. Koleksi ini terdiri dari sandal dengan buckle dan tiga warna pilihan seperti silver, pink, dan hitam.

 Lalu ada pula sandal sole tinggi dan memiliki strap dengan beberapa warna pilih seperti putih dan coklat.  Untuk model sepatu lebih kasual juga menampilkan aksen metalik yang kuat. 

Bagi pria, sepatu kasual dan sepatu pantofel bisa menjadi pilihan utama, atau sepatu dengan warna yang netral bisa menjadi pilihan aman untuk digunakan saat beraktivitas dari pagi hingga malam hari.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading