Sukses

Fashion

6 Gaya Kompak Anak dan Kekasih Sule, Putri Delina dan Santyka Fauziah bak Bestie Tanpa Terlihat Canggung

Fimela.com, Jakarta Santyka Fauziah kekasih Sule semakin dekat dengan anak-anak Sule. Hal ini dibuktikan melalui media sosialnya, ia kerap membagikan kebersamaannya termasuk saat hadir pernikahan Rizky Febian dan Mahalini beberapa waktu silam.

Santyka pun begitu akrab dengan anak ke-2 Sule, Putri Delina. Keduanya bahkan terlihat seperti bestie dari unggahan media sosial keduanya.

Meski memiliki perbedaan yang cukup jauh antara mereka berdua namun Putri Delina terlihat tak canggung bersama kekasih Sule tersebut, Nah berikut adu gaya Santyka Fauziah dan Putri Delina yang menunjukan kedekatan keduanya.

Kompak dengan gaun ungu

Saat resepsi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini di Jakarta keduanya tampil mengenakan gaun keunguan dengan gaya bak princess. Keduanya sama-sama tampil glamour. Putri Delina tampak memadukan material silk silver penuh payet. 

Sementara Santyka Fauziah terlihat memukau dengan dress bermaterial lace bermodel cape. Keduanya pun tampil dengan model kerudung serupa.

Kenakan gaun bak princess

Santyka juga hadir di resepsi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Ia pun tampil dengan dress senanda dengan Putri Delina. Putri Delina tampil cantik mengenakan dress warna tercots berpayet dengan aksen selendangnya.

Meski tidak mengenakan seragam, Santyka Fauziah tetap stunning dengan dress bermodel puffy dengan warna krem yang berkilau dengan aksen talinya. 

Tampil memesona dengan riasan wajah

Saat resepsi di Bali, keduanya pun tampil full makeup. Putri Delina tampil dengan nuansa makeup pink dengan mengaplikasikan blush on pink di tukang pipinya, lipstik ombre merah. Dan riasan mata lebih gelap.

Sementara kekasih Sule, mengenakan riasan blush on pink dak lipstik ombre. Dengan alis mata yang on fleek.

Wajah cantik natural

Dalam unggah TikTok Putri Delina pun merekam video transformasi dirinya dengan Santyka ketika sebelum dan sesudah makeup. Keduanya pu. Terlihat tetap memesona meski tanpa makeup dengan wajah glowingnya. Keduanya pun kompak mengenakan kerudung hitamnya.

Dinner Bersama

Bersama Sule, Santyka pun makan malam bersama ketiga anak Sule dan kekasih Putri Delina. Pada momen tersebut, Santyka tampil dengan kerudung hitam dan baju shimmer hitamnya. Putri Delina mengenakan baju putih dengan kerudung coklatnya. 

Pangajian Rizky Febian

Saat pengajian Rizky Febian, Santyka tampil mengenakan gamis coklat dengan motif bunga yang senada dengan Putri Delina. Bahkan kerudung keduanya memiliki warna yang sama hanya beda cara menggunakannya saja:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading