Sukses

Fashion

Terungkap, 6 Gaya Syahrini Pamer Baby Bump saat Hamil 7 Bulan Tampil Serba Putih dari Baju hingga Kerudung

Fimela.com, Jakarta Syahrini akhirnya mengungkapkan jika dirinya tengah hamil lewat media foto yang diunggah di media sosialnya pada (22/5). Kabar Syahrini sedang hamil memang beberapa kali terdengar, hingga akhirnya orang terdekat mengkonfirmasi kebenaran jika istri Reino Barack ini tengah berbadan dua. 

Menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari 2019 akhirnya Syahrini mengumumkan jika dirinya tengah hamil anak pertamanya. Menunggu kurang lebih lima tahun, kini usia kandungan sudah memasuki usia 7 bulan. 

“Bismillahirrahmannirrahim,We Made One Wish And It Came True ~~SYR,” tulisnya di Instagramnya. 

Lengkap dengan hestek,  #PrincesSyahrini#7 MonthsPregnant #Singapore_Mei2024.

Lewat unggahan di Instagram, Reino Barack juga mengunggah potret dirinya bersama Syahrini yang tengah berbadan dua dengan menyebut petualangan besar mereka akan dimulai. 

"Our greatest adventure is about to begin," tulisnya

Dalam Media sosialnya, Syahrini membagikan beberapa foto sederhana bersama suaminya. Lalu bagaimana tampilannya saat hamil? Yuk kita simak

Foto Pertama saat Umumkan Kehamilan

Syahrini dan Reino Barack sedang diselimuti kebahagiaan, keduanya tengah menunggu kelahiran anak pertamanya setelah menunggu kurang lebih lima tahun. Kebahagian tersebut pun terpancar dari foto-foto yang dibagikan keduanya. Untuk pertama kalinya, Syahrini mengunggah potret baby bumpnya.

Hamil di usia 43 tahun

Foto-foto yang dibagikan pun begitu manis, salah satunya Reino Barack mencium baby bump Syahrini yang di dalam terdapat calon anaknya. Tampak keduanya pun begitu bahagia menunggu calon anaknya. Diketahui, Syahrini hamil di usia 43 tahun.

Syahrini Dibalut Pakaian Putih

Dalam foto pertamanya saat hamil tujuh bulan, Syahrini memilih tampil serba putih. Ia mengenakan dress putih polos dipadukan outer transparan yang dihiasi embroidery putih dan abu-abu.

Outer tersebut memiliki kerah tinggi. Syahrini memadukannya dengan kerudung putih polos.

Kenakan perhiasan Silver

Tidak seperti biasanya yang selalu menutupi perut nya. Kali ini Syahrini pun memamerkan baby bumpnya di usia 7 bulan. Dalam foto tersebut tampak Syahrini melengkapi penampilan dengan perhiasan di tangannya. Terlihat ia mengenakan gelang dan cincin warna silver.

Dipoles Makeup Flawless

Dalam foto tersebut, Syahrini pun memancarkan aura keibuan nya. Ia tampil dengan riasan flawless glowing.

Syahrini mengenakan blush on coral tipis untuk tulang pipinya dengan lipstik nude glossy. Riasan mata dengan bulu mata cetar dan eyeshadow dengan tone warna gelap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading