Sukses

Fashion

8 Tampilan Enzy Storia Setelah Satu Tahun Jadi Istri Diplomat, Terbaru Kenakan Cheongsam

Fimela.com, Jakarta Enzy Storia resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi Maulana Kasetra atau Molen, pada Sabtu, 20 Mei 2023. Keduanya pun baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka yang pertama.

Di momen bahagia tersebut, Enzy Storia pun mengunggah potret bersama suaminya tersebut tepat pada 20 Mei 2024. Dalam foto yang dibagikan, tampak Enzy memeluknya Molen dengan wajah Enzy yang tersenyum.

Dalam foto tersebut Enzy memegang buket bunga. Dengan mengenakan gaun putih lengan pump lengkap dengan veil untuk hiasan rambutnya.

“365 days of love, laughter and learning. Whatever comes our way, I promise we'll face it together. Happy anniversary sweetness,” tulisnya di Instagram.

Yuk lihat kembali penampilan Enzy setelah satu tahun menikah dan menjadi istri seorang diploma.

Jadi Istri Diplomat saat di Amerika Serikat

Setelah menikah, Enzy Storia diboyong suaminya ke Amerika Serikat. Jadi istri diplomat, Enzy pun tergabung dalam anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) KBRI Washington DC.

Dia pun mengunggah potret mengenakan atasan batik lengan 3/4 dipadukan celana panjang hitam.

17an di Amerika Serikat

Enzy mengikuti upacara Hari Kemerdekaan di Amerika Serikat bersama suaminya. Enzy memilih tampil dengan adat Jakarta mengenakan tampilan khas None Jakarta.

Enzy mengenakan kebaya merah panjang model encim, dipadukan kerudung hijau di atas sanggul updonya. Ia juga mengenakan batik hijau sebagai bawahannya.

Runway di Paris Fashion Week

Meski sudah menikah, Enzy pun tetap eksis di dunia entertainment. Misalnya saja, Enzy dipercaya melenggangkan di runway Paris Fashion Week bersama Loreal.

Satu panggung bersama Kendall Jenner, Enzy tampil percaya diri mengenakan tube dress hitam model sequin. Rambutnya dibiarkan terurai bergaya wavy. Dengan anting-anting keemasannya.

Hadir di New York Fashion Week

Enzy juga hadir di acara Kate Spade New York Fashion Week. Tampak Enzy mengenakan dress lengan panjang sequin warna hitam dengan aksen kuning dan merah di bagian depan. Ia melengkapi tampilannya dengan anting-anting panjang. Rambut nya dibiar terurai bergaya wavy.

Momen Wisuda

Di tengah kesibukannya sebagai istri, Enzy Storia pun tetap mengedepankan pendidikan. Meski tidak didampingi suami, Enzy menghadiri wisuda di Jakarta.

Ia pun tampil mengenakan jubah dan topi wisudanya. Enzy juga mengenakan kebaya panjang brokat dipadukan bawahan kain lilit batik coklat.

Liburan bersama

Setelah resmi menjadi suami istri, Molen dan Enzy pun berlibur ke Jepang. Saat berkunjung ke Disneyland, Enzy mengenakan pakaian musim dingin. Ia tampil dengan jaket brokat hitam putih dan bucket hat knit coklat.

Kompak serba putih saat lebaran

Lebaran tahun ini menjadi pertama kali bagi Enzy dan Molen sebagai suami istri. Keduanya tampil kompak mengenakan baju serba putih.

Enzy mengenakan dress panjang batik lengan pump 3/4 dengan kerutan. Dress tersebut pun dihiasi embroidery yang senada dengan koko sang suami.

Jadi Bridesmaid

Potret terbaru, Enzy pun didapuk menjadi bridesmaid. Ia pun tampil dengan baju bridesmaid model cheongsam warna biru dengan motif bunga mawar besar. Ia pun mengenakan anting-anting mutiaranya. Dengan makeup glamor mengaplikasikan lipstik matte merah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading