Sukses

Fashion

Alo Sanctuary Plaza Indonesia, Hadir untuk Memberikan Pengalaman Berbelanja yang Lebih Spesial

Fimela.com, Jakarta Alo Yoga (Alo), brand fashion dan gaya hidup premium ternama global, hari ini membuka gerai terbaru di Plaza Indonesia lewat kerja sama dengan PT Mitra Fashindo Abadi (MFA), salah satu peritel gaya hidup terkemuka di Indonesia.

Dengan luas 430m 2 , gerai ini menampilkan koleksi terbaru pakaian aktif berperforma tinggi dan pakaian santai yang sedang populer dari Alo untuk pria dan wanita.  Menyusul kesuksesan The First Alo Sanctuary di Indonesia yang berlokasi di Senayan City, pembukaan gerai di Plaza Indonesia menjadi perwujudan komitmen Alo dalam memperluas kehadirannya, sekaligus membangun misi globalnya dalam mengembangkan mindful movement, menginspirasi kesehatan, dan menciptakan komunitas.

Menghadirkan produk yang dibuat secara setis untuk laki-laki dan perempuan

Alo Yoga yang didirikan pada tahun 2007 oleh Danny Harris dan Marco DeGeorge kini sukses menjadi salah satu brand gaya hidup yang berkembang pesat secara global. Brand yang berbasis di Los Angeles ini ingin mengangkat pakaian olahraga premium dengan filosofi studio-to-street dengan pakaian dan poduk kesehatan berkualitas tinggi, yang dibuat secara etis dan ramah lingkungan, baik untuk pria maupun wanita.

memperkuat dedikasi Alo

Lokasi terbarunya di Plaza Indonesia memperkuat dedikasi Alo dalam menyediakan sebuah destinasi dengan tujuan kesehatan menyeluruh di tengah komunitas Jakarta yang aktif dan dinamis. Selain di Plaza Indonesia, Alo juga sudah hadir di Senayan City, Jakarta.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading