Sukses

Fashion

Jadi Ajang Reuni, Gaya Necis 15 Member Super Junior Hadiri Pernikahan Ryeowook dan Ari Tahiti

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Ryeowook dari Super Junior dengan mantan anggota Tahiti, Ari, menjadi sorotan utama hari ini. Pasangan bahagia itu tidak hanya disaksikan oleh keluarga dan teman-teman terdekat, tetapi juga oleh semua anggota Super Junior, baik yang masih aktif maupun yang sudah tidak lagi bergabung.

Semua 15 anggota Super Junior, termasuk yang saat ini aktif seperti Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Siwon, Donghae, dan Kyuhyun, serta mantan anggota seperti Hangeng, Kangin, dan Kibum, turut hadir dalam pernikahan tersebut. Tidak hanya itu, anggota Super Junior-M, Zhoumi dan Henry, juga ikut serta dalam perayaan tersebut.

Tampil Necis

Dalam foto-foto yang tersebar di media sosial, memperlihatkan kelima belas anggota Super Junior tampil necis dengan setelan jas mereka. Sebagian besar mengenakan setelan jas berwarna hitam, sementara Sungmin dan Kyuhyun mengenakan setelan jas berwarna biru navy.

Di tengah-tengah acara, beberapa anggota tampak membawakan lagu hit mereka yang berjudul Sorry-sorry. Momen reuni para anggota Super Junior ini sontak menjadi viral di media sosiak. Banyak Elf (sebutan penggemar Super Junior) yang merasa terharu bisa melihat SuJu full team setelah puluhan tahun lamanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading