Sukses

Fashion

Intip 10 Outfit Seleb Papan Atas Hadiri Grand Opening Louis Vuitton Plaza Indonesia dari Taeyeon hingga Maudy Ayunda

Fimela.com, Jakarta Grand opening Louis Vuitton Flagship Store Plaza Indonesia akhirnya digelar. Acara yang dinanti-nantikan ini diadakan secara meriah pada hari Rabu 29 May 2024. Dihadiri banyak selebritas Indonesia dan juga tamu-tamu VIP dari Louis Vuitton Indonsia. Tak hanya itu, hadir juga tamu spesial dan mengejutkan publik. Yaitu Tae-yeon SNSD, penyanyi asal Korea Selatan. 

Kabar Tae-yeon akan datang ke Indonesia kian ramai diperbincangkan pada hari Selasa 28 May 2024 di sosial media. Ternyata benar, ia tampil menggemaskan dengan mini dress bercorak bunga, dalaman long sleeves shirt berwarna off white, sepatu boots tinggi berbahan kulit berwarna khakis dan capucines bag. Ia tampak ramah menyapa para tamu dan menghabiskan waktu sekitar 1,5 jam di dalam butik.

Dengan menggunakan off shoulder dress hitam, Julie Estelle tampak anggun menghadiri Grand Opening Louis Vuitton Plaza Indonesia. Ia juga memilih tatanan rambut slicked Back hair dengan bagian bawah rambut yang tetap digerai rapi. Ia memadukan tampilan ini dengan tas Pico GO-14 dari Louis Vuitton dengan gold hardware seharga Rp 72 juta.

Terlihat kasual namun tetap menawan, Maxime Bouttier mencuri perhatian di acara Grand Opening Louis Vuitton Plaza Indonesia. Senyuman ramah dan gesture yang santai begitu pas membawakan varsity jacket dan celana bermotif Damier putih dengan sepatu hitam. 

Coat hitam dengan aksen metal di bagian depan, membuat kehadiran Raisa tampak berbeda. Dipadukan dengan mini dress hitam dan ankle boots, Raisa tampil seru dengan tatanan pony tail dan riasan bibir merah maroon yang memikat. Tak lupa, ia memadukan tas capucines dengan sentuhan warna lemon yang menggemaskan seharga Rp 113 juta. 

Al-Ghazali hadir dengan outfit serba jeans bercorak Damier khas Louis Vuitton. Keseluruhan tampilan semakin keren dipadukan dengan sneaker putih dan tas Handle Soft Trunk seharga Rp 62 juta. 

Penampilannya selalu sukses memukau, Maudy Ayunda hadir dengan Boxy Button Front Dress seharga Rp 132 juta, dan sepatu boots dengan aksen lipit. Ia juga menjinjing apik tas Side Trunk PM seharga Rp 64,5 juta. Tak hanya itu, tampilan Maudy juga semakin menarik dengan tatanan rambut dengan sentuhan aksesori pita di bagian belakang.

Selalu menawan, Alyssa Daguise hadir dengan tampilan feminin di Grand Opening Louis Vuitton Plaza Indonesia. Ia mengenakan mini skirt, top hitam, pointy sling back shoes dan blazer bermaterial velvet. Ia juga membawa tas mini capucines seharga Rp 105 juta.

 

Afgan tampil dengan Cotton Aviator Jacket With Monogram Fleece Collar. Jaket dengan kerah beraksen unik ini dapat dibeli seharga Rp 55 juta di butik Louis Vuitton Plaza Indonesia. Cocok dipadukan dengan celana khakis dan sepatu sneakers. 

Kian sexy dan sophisticated, Bunga Citra Lestari terlihat semakin awet muda dengan backless top. Dipadukan dengan palazzo pants dan capucines bag, BCL terlihat segar dan energik. 

Artis dan dan penyanyi muda pendatang baru, Agatha Pricilla juga ikut hadir meramaikan acara Grand Opening Louis Vuitton Plaza Indonesia. Ia memakai LV Beaubourg Platform Derby shoes dan Louis Vuitton Monogram Tuffetage Mini Soft Trunk bag. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading