Sukses

Fashion

6 Potret Gaya Artis Berangkat Haji Tahun 2024, Raffi Ahmad-Nagita Slavina hingga Atta Halilintar-Aurel Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Deretan artis berkesempatan untuk menunaikan ibadah Haji tahun ini. Ada yang sudah berangkat pada awal tahun 2024, ada juga yang tengah berangkat ke Tanah Suci.

Kebanyakan artis berangkat menggunakan haji furoda. Ini merupakan program haji yang tidak memerlukan antrean dan mendapat undangan dari Kerajaan Arab Saudi. Melansir dari Liputan6.com, biaya haji furoda 2024 berkisar 19.000 USD atau setara Rp295 juta. Lebih lanjut, berikut potret gaya mereka.

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi artis berikutnya yang berangkat haji tahun ini. Tak hanya berdua, mereka turut memboyong ibu mereka dan sang adik, Syahnaz Sadiqah.

2. Momen keberangkatan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina turut diabadikan lewat akun Instagram. Tampak mereka tampil kompak kenakan busana muslim berwarna kuning kunyit dan dipadukan hijab hitam untuk Nagita, Syahnaz, mama Rieta, dan mama Amy.

3. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berbagi momen haru saat hendak berangkat haji pertama kalinya hanya berdua.

4. Saat pengajian pelepasan haji, keduanya tampil kompak kenakan gamis berwarna putih. Aurel pun melengkapi gamisnya dengan hijab syar’i warna senada.

5. Selain Nagita dan Aurel, ada Tatri Kotak yang lebih dulu berada di Tanah Suci. Begini potret penampilannya dalam balutan gamis, hijab syar’i, dan cadar berwarna abu-abu.

6. Potret lain memperlihatkan dirinya dan sang suami berpose di depan ka’bah. Tantri tampil menawan dengan gamis dan hijab syar’i hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading