Sukses

Fashion

Potret Sederhana Perayaan Ulang Tahun Adiba Khanza ke-24 Tampil Serba Hitam, Dapat Kejutan Romantis dari Suami

Fimela.com, Jakarta Adiba Khanza anak baru saja merayakan ulang tahunya pada 7 Juni lalu. Lahir tahun 2000an, kini usia putri Umi Pipik sudah berusia 24 tahun. 

Sudah berstatus sebagai istri, Adiba Khanza pun diberikan kejutan oleh suami tercinta pesepakbola Egy Maulana Vikri. Perayaan ulang tahun pun dibagikan oleh Adiba dan Egy lewat beberapa foto di media sosial masing sambil memberi ucapan selamat. 

Beyond blessed” tulis Adiba

Happy Birthday to the woman i love! My wife” tulis Egy. 

Dalam foto yang diunggah, tampak perayaan ulang tahun pun dirayakan sederhana dengan makan siang di sebuah restoran. Dihadiri keluarga dan kerabat terdekat. Buket bunga dan kue ulang tahun pun diberikan untuk Adiba di hari spesialnya tersebut.

Lalu bagaimana tampilan Adiba? Yuk intip

Kompak kenakan baju serba hitam

Adiba dan Egy tampak kompak mengenakan baju hitam. Egy tampil dengan kemeja lengan pendek warna hitam. Dipadukan celana dan sepatu warna hitam.

Begitupun Adiba yang tampil serba hitam dengan atasan lengan panjang dan celana bahan panjangnya. Senada dengan stiletto heels nya.

Dipadukan kerudung hitam dan aksesori

Pakaian Adiba pun dipadukan dengan kerudung pashmina dengan model panjang di salah satu sisinya. Tampak Adiba mengenakan aksesori gelangnya

Dipoles makeup bernuansa pink

Di Hari spesialnya tersebut, Adiba memoles wajahnya dengan makeup nuansa pink. Ia mengaplikasikan blush on pink yang memerlihatkan tulang pipinya dan lipstik pink. Riasan matanya tidak tampak mencolok.

Dihadiri keluarga yang tampil serba hitam

Tak hanya dirayakan berdua Egy, ulang tahun juga dihadiri keluarga yang mengenakan baju serba hitam. Umi pipik mengenakan setelan tunik dan rok hitam senada dengan cadarnya.

Sang kakak, Abizar mengenakan kemeja outer hitam senada dengan celananya. Begitupun adik Adiba mengenakan vest hitam senada dengan celananya.

Tampil serba hitam saat dinner

Begitupun saat dinner ulang tahun, Adiba mengenakan pakaian serba hitam. Tampak ia mengenakan pakain lengan panjang dengan aksen beads. Dipadukan kerudung hitam dengan salur abu-abu. Wajahnya juga tampil flawless dengan riasan serba pink dari blush on hingga lipstiknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading