Sukses

Fashion

Parade Busana Radhika Merchant di Pesta Pre-Wedding Kedua, Kenakan Empat Gaun dengan Vibes Princess Berbeda

Fimela.com, Jakarta Radhika Merchant dan Anant Ambani kembali menggelar pesta pre-wedding. Sebelumnya digelar di Reliance Greens di Jamnagar, kali ini Radhika Merchant dan Anant Ambani gelar pesta pre wedding di atas kapal pesiar selama empat hari.

Radhika Merchant dan Anant Ambani lakukan pelayaran selama empat hari yang mengelilingi seluruh Mediterania. Perjalanan ini dimulai di Italia dan berakhir di Prancis Selatan.

Mengundang 1.200 orang, pesta pre wedding itu digelar sangat meriah dengan kehadiran Backstreet Boys dan Katy Perry sebagai bintang tamu. Kemeriahan dan kemewahan ditampilkan Radhika Merchant yang kenakan empat gaun berbeda. Penasaran seperti apa tampilannya?

 

1. Gaun surat cinta

Untuk tampilan pertama, Radhika Merchant kenakan gaun dari Robert Wun. Gaun strapless hitam putih yang terbuat dari rok chiffon yang dicetak surat cinta Anant Ambani untuk Radhika saat berusia 22 tahun.

 

2. Gaun emas 3D

Gaun kedua yang dikenakan Radhika Merchant menampilkan kesan mewah yang nyata. Ia mengenakan korset logam emas dan rok putih yang memeluk tubuh. Gaun rancangan Grace Ling itu dipakai Radhika Merchant saat DJ David Guetta jadi bintang tamu.

 

3. Gaun Disney Princess

Kali ini Radhika kenakan gaun elegan Versace bernuansa biru yang serasi dengan perairan Cote d'Azur. Gaun sabrina berwrarna biru silver bikin Radhika tampak mencolok sebagai calon pengantin. Radhika sukses jadi Disney Princess dengan sematan kalung dari Lorraine Schwartz. Kalung ini terbuat dari batu opal yang merupakan batu lahir Radhika dan berlian yang menjadi batu lahir Anant.

 

4. Gaun kasual pink

Di malam terakhir pesta di kapal pesiar, Radhika Merchant mengenakan gaun lawas berwarna pink. Gaun ini merupakan rancangan Yves Saint Laurent untuk Dior dengan tali lebar, v-neck pendek dan ballgown.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading