Sukses

Entertainment

Shaun The Sheep Movie Tayang Di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Film layar lebar perdana dari si domba lucu ‘Shaun’ dalam ‘Shaun The Sheep Movie‘ telah ditayangkan di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia. Film ini memang sangat dinantikan, khususnya oleh anak-anak di tanah air yang memang sudah familiar dan menggemari serialnya yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

‘Shaun The Sheep Movie’ mengisahkan tentang petualangan Shaun. Saat sedang beristirahat dan bersenang-senang, ia justru mendapatkan sebuah masalah lebih dari yang diharapkannya. Sebuah karavan tempat dimana sang majikan tidur meluncur menuju kota akibat kesalahan Shaun. Sang majikan kemudian mengalami amnesia setelah kecelakaan tersebut.

Sementara itu, Shaun bersawa kawan-kawannya yang menyusul ke kota malah menjadi target oleh pasukan pemburu binatang. Shaun yang akhirnya berhasil lolos, kemudian melanjutkan petualangannya mencari majikannya. Lalu, berhasilkah Shaun membawa kembali sang majikan dan pulang ke desa bersama kawan-kawannya dengan selamat?

Saat dirilis beberapa pekan lalu di sejumlah negara, ‘Shaun The Sheep Movie’ mendapat sambutan cukup positif, terutama dari para kritikus. Filmnya bahkan saat ini mendapatkan rating sempurna 100% di situs review film paling terpercaya, Rottentomatoes.com. Prestasi itu mampu diraih bisa jadi karena filmnya digarap oleh Mark Burton, kreator dibalik film animasi peraih Oscar, Wallace and Gromit: The Curse of the Were Rabbit (2005). Mark Burton bersama Richard Starzak menjadi sutradara sekaligus penulis skenario film animasi produksi Inggris ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading