Sukses

Entertainment

Fast and Furious 7 Siap Ngebut 3 April 2015

Fimela.com, Jakarta Menjelang rilis filmnya, Universal Pictures merilis satu lagi trailer terbaru dari film Fast and Furious 7 yang sudah ditunggu para penggemarnya. Trailer terbaru ini berdurasi cukup singkat, sekitar 40 detik, menampilkan adegan-adegan yang sudah pernah ditampilkan di trailer-trailer sebelumnya dengan menyelipkan beberapa adegan baru.

Fast and Furious 7 semula akan melakukan pemutaran perdana filmnya di Abu Dhabi pada tanggal 10 Maret 2015 mendatang. Namun sang bintang utama, Vin Diesel, meminta acara tersebut dibatalkan karena Ia saat ini sedang menantikan kelahiran anak ketiganya. Pihak Studio akhirnya memindahkan tempat pemutaran perdananya tersebut kembali ke Los Angeles.

Dari enam film sebelumnya, seri Fast and Furious sudah mengumpulkan pemasukan lebih dari 2,3 Milyar dolar AS di seluruh dunia. Jadi wajar saja jika pihak Studio sangat mengharapkan film ketujuhnya ini meraih sukses atau bahkan akan melampaui sukses seri-seri sebelumnya. Apalagi dengan tambahan gimmick marketing film ini sebagai ‘film terakhir dari Paul Walker’.

Filmnya masih dibintangi oleh Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris “Ludacris” Bridges, serta bintang laga asal Thailand, Tony Jaa. Lalu ada Kurt Russell, Djimon Hounsou dan Jason Statham yang di Fast and Furious 6 hanya menjadi cameo. Fast and Furious 7 yang sering juga disingkat Furious 7, akan mulai kebut-kebutan di bioskop pada 3 April 2015.

 

 Baca Juga: 

Setelah Chappie, Neill Blomkamp Sutradarai Film Alien

Fifty Shades of Grey Official Trailer Starring Jamie Dornan & Dakota Johnson

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading