Sukses

Entertainment

Iko Uwais Kembali Main Film Hollywood Bertajuk 'Mile 22'

Fimela.com, Jakarta Nama Iko Uwais semakin mencorong di dunia film internasional. Aktor utama The Raid ini kembali diajak bergabung dalam film produksi Hollywood yang berjudul Mile 22. Tak tanggung-tanggung, Iko bukan sekedar tampil tapi jadi salah satu pemeran utama! Suami dari penyanyi Audy ini akan dipasangkan dengan atlit wanita Ronda Rousey.

Ronda adalah atlit UFC (Ultimate Fighting Championship) yang juga sudah terjun ke dunia akting. Ia juga akan tampil di salah satu film paling dinanti tahun ini, Fast and Furious 7. Ronda bakal memerankan petugas CIA sedangkan Iko menjadi polisi asal Indonesia. Keduanya ditugaskan untuk melacak kejahatan tingkat tinggi yang melibatkan para politikus korup.

Mile 22 akan disutradarai Peter Berg yang sebelumnya mengarahkan Lone Survivor serta sejumlah film dan video klip. Seperti dilansir dari Variety, Berg mengaku sangat menyukai The Raid serta mengagumi Gareth Evans dan Iko Uwais. Ia bahkan memajang foto dirinya dengan Iko Uwais dan Ronda Rousey di akun Instagramnya bersamaan dengan perhelatan Oscar 2015 beberapa waktu lalu.

iko uwais 3

Iko Uwais berfoto bersama Peter Berg dan Ronda Rousey (foto: Instagram)

Itu ternyata sebuah tanda kalau mereka bertiga akan melakukan proyek bersama. Iko Uwais sendiri santer diberitakan terlibat dalam film Star Wars VII: The Force Awaken yang sangat dirahasiakan informasinya. Film Iko Uwais lainnya adalah Beyond Skyline yang juga produksi Hollywood dan akan dirilis di tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading