Sukses

Entertainment

Nabilah JKT48 Tampil di Film Wewe

Fimela.com, Jakarta Grup idola JKT48 pernah bermain layar lebar melalui film Viva JKT48 yang dirilis di tahun lalu. Sekarang salah seorang personil mereka, Nabilah JKT48, kembali bermain film. Kali ini ia tampil di film horor berjudul Wewe yang disutradarai Rizal Mantovani. Rizal sebelumnya pernah sukses membuat trilogi film horor Kuntilanak yang dibintangi Julie Estelle.

Film ini akan menampilkan jenis hantu baru yang belum pernah dimunculkan dalam film horor Indonesia sebelumnya yaitu hantu wanita misterius bernama ‘Wewe’.
Nabilah sendiri berperan sebagai Luna yang baru saja pindah bersama orangtuanya, Jarot (Agus Kuncoro) dan Irma (Inong Nidya Ayu), serta adiknya, Aruna (Khadijah Banderas), ke sebuah rumah baru karena sang ayah baru saja pindah tugas.

Rumah itu sangat luas dan berada di sebuah jalanan yang terpencil jauh dari kebisingan ibu kota. Bersama mereka juga Bu Surti, seorang pembantu rumah tangga yang sudah belasan tahun bersama keluarga.

Nabilah JKT48

Rumah mereka terkesan nyaman, tapi ada sebuah ranjang tua terbuat dari kayu jati dan memiliki bentuk dan ukiran aneh, berupa seorang wanita yang sedang berteriak. Ranjang tua ini ada di sebuah ruangan yang terletak di lantai atas.

Awalnya semua baik-baik. Lama kelamaan, terjadi perubahan yang cukup drastis pada Aruna. Sebelumnya, Aruna adalah sosok yang sangat aktif dan periang. Sejak tinggal di rumah baru, ia seperti menarik diri. Hal ini sangat diperhatikan oleh Luna. Orang tua mereka seperti kurang memperhatikan karena keduanya sering bertengkar setelah sang istri semakin sibuk dengan pekerjaannya.

Suatu hari, Aruna menghilang dari rumah tanpa jejak, tanpa pesan, semua barang-barang miliknya masih ada di kamarnya. Kemanakah Aruna ? Rahasia apakah yang ada di balik ranjang misterius ? Kalau kamu penasaran dan ingin melihat akting di cantik Nabilah JKT48? Wewe bisa disaksikan di bioskop mulai 16 April 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading