Sukses

Entertainment

Intip Trailer 'Malaikat Kecil', Dwi Sasono Bikin Pengin Nangis

Liputan6.com, Jakarta Akting Dwi Sasono kembali mencuri perhatian. Lama tak bermain di layar lebar, Dwi menyapa penggemarnya lewat film 'Malaikat Kecil'. Aktingnya sebagai ayah autis dengan dua anak membuat perasaan haru.

Film 'Malaikat Kecil' ini menceritakan seorang ayah dan suami penyandang autis bernama Budi yang memiliki janji membelikan baju baru kepada kedua anaknya untuk Hari Lebaran. Namun, di tengah kondisi ekonominya yang sulit membuat Budi sulit untuk menepati janjinya itu. Belum lagi ia hanyalah seorang penjual ikan hias keliling.

[Bintang] Dwi Sasono

Film bertemakan keluarga saat ini sedikit sekali diangkat di dunia perfilman Indonesia. Sebuah film yang dapat memberi inspirasi dan motivasi untuk menggapai harapan. Khususnya bagi peyandang autis. Bahwa mereka pada dasarnya juga bisa hidup sempurna, memiliki isteri dan mempunyai anak.

Dwi Sasono mengaku mendapat tantangan baru bermain di film yang disutradarai oleh Richyana ini. Di film Malaikat Kecil ini Dwi Sasono berperan sebagai sosok ayah penyandang autis yang bertekad membahagiakan keluarganya.

[Bintang] Dwi Sasono


Meski menyandang autis, namun Dwi Sasono berhasil menggambarkan sosok yang tidak harus dikasihani. Setelah melihat trailernya, Anda bisa jadi sedih, haru, dan optimistis sekaligus.

Selain Dwi Sasono, film Malaikat Kecil juga turut dibintangi oleh Tika Bravani, Rachel Patricia, Delon, Cok Simbara, Nela Regar, dan Dina Mariana. Simak videonya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading