Sukses

Entertainment

Penonton Teteskan Air Mata di Premiere 'Furious 7'

Fimela.com, Jakarta Furious 7 sudah melakukan premiere di South by Southwest Festival atau SXSW Festival di Austin, Texas, Amerika Serikat, Minggu (15/3) menjelang tengah malam. Acara yang digelar dadakan ini tetap sukses menarik perhatian penonton yang rela mengantri sampai empat jam sebelum film diputar.

Seperti yang dilansir dari The Hollywood Reporter, selama pemutaran film tak sedikit penonton yang bertepuk tangan di beberapa adegan. Seusai pemutaran para penonton sebagian besar merasa puas dan senang. Bahkan ada yang sampai menitikkan air mata.

“Saya senang dan terharu menonton film ini. Adegan Paul menjemput anaknya di awal film membuat saya sedih dan meneteskan air mata. Ia aktor yang baik dan film ini memang pantas didedikasikan untuknya,” tukas salah seorang penonton. Sebelum acara dimulai, produser Furious 7 Neal Moritz memberikan kata sambutan.

[Bintang] Paul Walker

“Acara ini dibuat untuk mengenang Paul Walker. Kami kehilangan teman dan rekan yang baik saat membuat film ini. jadi saat kami putuskan untuk melanjutkan film ini, kami menegaskan memberinya kehormatan,” tutur Moritz. Ia mengucapkan terima kasih pada panitia SXSW Festival yang menyetujui pemutaran perdana Furious 7 hanya dalam waktu sehari.

“Pihak Universal Pictures menegaskan film kita bisa masuk SXSW Festival kalau sudah mendaftar setahun sebelumnya. Tapi saya menghubungi pihak panitia dan ternyata hanya dalam sehari mereka bilang setuju. Ini sungguh luar biasa,” ucap Moritz.

Paul Walker meninggal dunia pada November 2013 di saat syuting Furious 7 baru setengah jalan. Untuk menyiasati tiadanya Paul, sutradara James Wan memutuskan untuk merektur dua orang adik Paul yaitu Caleb dan Cody Walker sebagai penggantinya.

[Bintang] Paul Walker

Dengan bantuan CGI, wajah Paul Walker diletakkan di tubuh keduanya. Furious 7 yang juga dibintangi Vin Diesel dan Dwayne Johnson ini akan dirilis pada 3 April mendatang.

 

Trailer Furious 7

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading