Sukses

Entertainment

Takut Bersaing dengan 'Avengers', Rilis 'Miss Call' Diundur

Fimela.com, Jakarta Gempuran film-film Hollywood yang bertubi-tubi membanjiri bioskop tanah air membuat jadwal pemutaran film 'Miss Call' diundur. Film yang pada mulanya direncanakan rilis pada 23 April 2015 terpaksa harus diundur. Hal itu dilakukan Shanker RS selaku produser adalah sebagian dari strategi pasar. Terlebih film produksi Marvel Studio, 'Avengers: Age Of Ultron' akan tayang diwaktu yang tidak jauh berbeda dengan film yang digawangi oleh Marcell Darwin dan Susan Sameh ini.

Perbedaan waktu tayang yang hanya terpaut beberapa hari membuat pihak rumah produksi mengambil langkah agar film tetap laku dipasaran. "Setelah dipertimbangkan, jadwalnya diubah menjadi 30 April. Karena film 'Avengers: Age of Ultron' yang awalnya rilis 1 Mei, tapi ternyata di Indonesia lebih awal. Kalau Avengers kan superheronya banyak di film, jadi akan lebih beresiko buat film kita. Terpaksa mengalah dengan film Hollywood," ucap Shanker saat jumpa pers di Menara Global, Jakarta Selatan, Selasa (14/4/2015).

 Adegan dalam film 'Miss Call'. Foto: Youtube

Minimnya minat masyarakat terhadap film anak negeri membuat Shanker tidak mau ambil resiko dengan memaksakan film 'Miss Call' tayang 23 April mendatang. "Prihatin film karya anak bangsa masih kalah jumlah penontonnya dengan film-film Hollywood," ungkap Shanker.

Baca Juga: Totalitas Susan Sameh Dalam Film 'Miss Call'

Shanker mengakui jika pemunduran waktu tayang jarang ia lakukan untuk film produskinya. Meski begitu bagi Shanker, perubahan jadwal tayang film 'Miss Call' menjadi keputusan baik lantaran ada momen liburan. Ia optimis filmnya bakal mencuri perhatian penonton. "Jarang banget terjadi tanggal yang sudah fix tiba-tiba mengalami perubahan. Saya tahu produk saya beda dan lebih baik, jadi lihat saja hasilnya nanti," ujar Shanker.

Kru dan pemain film Miss Call menghadiri perskon. Foto: Akrom Sukarya

Film 'Miss Call' mengisahkan tentang teror melalui ponsel yang ternyata dilakukan oleh orang yang sudah meninggal. Sederet nama akan membintangi film seperti Marcel Darwin, Susan Sameh, Naomi Appel, Wulandari, Maureisha, Agus Leo, M. Rizki Billar, Permata Perssik, Ratu Salsavana, dan Westny. Film bergenre horor ini akan resmi tayang pada 30 April 2015.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading