Sukses

Entertainment

Jadi Black Widow, Luna Maya Ketemu Hulk dan Iron Man

Fimela.com, Jakarta Terpilihnya Luna Maya sebagai Black Widow Celebrity Ambassador membuatnya dapat bertemu dengan Hulk dan Iron Man. Pertemuan Luna dengan para tokoh superhero tersebut dalam rangka menyambut rilisnya film 'Avengers: Age of Ultron'.

Luna merasa sangat beruntung karena dapat menjadi perwakilan Indonesia untuk tokoh superhero favoritnya, Black Widow. Alasan terpilihnya Luna tidak lain karena wanita berusia 31 tahun ini memiliki kesamaan karakter dan prinsip dengan Black Widow.

Foto Luna Maya jadi ambasador Black Widow (Wimbarsana/bintang.com)

Sebelumnya, Luna telah mempersiapkan dirinya untuk menjadi sosok Black Widow. Kostum serba hitam khas superhero wanita itu pun telah Luna miliki demi menunjang penampilannya saat rangkaian acara promosi film 'Avengers: Age of Ultron'. 

Baca Juga: Lihat Detail Kostum Black Widow Ala Luna Maya

Hulk dan Iron Man menjelma dalam sebuah truk. Kedua karakter Marvel ini telah berkeliling ibukota pada 18 dan 19 April 2015 lalu. Hulk truck dan Hulkbuster truck dibuat dalam rangka memeriahkan film yang akan rilis tidak lama lagi.Luna Maya bertemu dengan Iron Man dan Hulk.

Suatu pengalaman tersendiri bagi Luna Maya dapat menjadi perwakilan Indonesia untuk karakter superhero Black Widow dalam film 'Avengers: Age of Ultron'. Selain peluncuran Hulk truck dan Hulkbuster truck, Luna direncanakan akan hadir dalam penayangan perdana film, Avengers Costume Party dan juga beberapa acara temu media lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading