Sukses

Entertainment

Melongok Persahabatan 5 Perantau di 'Negeri Van Oranje'

Fimela.com, Jakarta Falcon Pictures sedang memproduksi film 'Negeri Van Oranje'. Film yang diadaptasi novel berjudul sama ini mengisahkan persabatan Wicak, Banjar, Daus, Geri, dan Lintang yang menamakan geng mereka Aagaban. Bersama, mereka merantau di Belanda.

Abimana Aryasatya berperan sebagai Wicak. Ia digambarkan sebagai sosok yang pendiam, serius, dan dewasa. Arifin Putra memerankan tokoh Ganjar. Banjar digambarkan sebagai pribadi ekspresif dan blak-blakan. Ganteng dan bijaksana, itulah karakter Geri yang diperankan oleh aktor Chicco Jerikho. Tokoh Daus digambarkan kocak sekaligus kekanak-kanakan di antara empat sahabatnya, dipercayakan pada Ge Pamungkas.

Tak lengkap jika empat pria ganteng itu tak didampingi oleh wanita cantik. Hadirlah sosok Lintang juga digambarkan memiliki pribadi yang supel dan manis. ‎Ia diperankan oleh aktris muda Tatjana Saphira. Tentu saja satu-satunya cewek inijadi incaran para cowok di geng Aagaban. Lihat serunya Tatjana Saphira sekali bersepeda di pinggir sungai. 

Ini bukti Lintang menjadi incaran semua pria geng Aagaban. Tatjana nampak di depan apartemen sedang memandang ke depan. Sedangkan Abimana di apartemen membawa tas belanja berdiri memperhatikan. Entah apa yang dilihat Lintang, sampai tak sadar Wicak sedang memperhatikannya. 

Keseruan syuting 'Negeri Van Oranje' bisa dilihat juga di set kampus tempat mereka kuliah. Suasana syuting di Universitas Utrecht. Beberapa lokasi ditata khusus untuk film ini. 

Gen Pamungkas nampak ceria usai syuting. Menyempatkan diri wefie bersama dengan pemain pendukung 'Negeri Van Oranje' dari Belanda. Seru ya?

Baca Juga: Negeri Van Oranje Siap Memulai Syuting

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading