Sukses

Entertainment

Shaheer Sheikh Pakai Penterjemah di 'Cinta di Langit Taj Mahal'

Fimela.com, Jakarta Nama Shaheer Sheikh bakal makin menjulang di Indonesia setelah bermain di sinetron Cinta di Langit Taj Mahal. Shaheer dikenal luas termasuk di Indonesia saat memerankan Arjuna di sinema Mahabarata. Kini aktor yang berasal dari India itu semakin getol berkarya di industri film tanah air.

Setelah sebelumnya bermain film Turis Romantis, Shaheer Sheikh kini akan membintangi sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal'. Meskipun tak fasih dalam berbahasa Indonesia, dan kadang hanya menerka yang dikatakan lawan main maupun para kru, hal itu tidak melunturkan semangat Shaheer.

Shaheer Sheikh (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pemeran Reehan di Cinta di Langit Taj Mahal ini tetap bersemangat menjalani syuting sinetron yang berlokasi di tiga negara ini. "Ini pengalaman yang luar biasa. Sangat menyenangkan. Sulit memang bagi saya untuk mengucapkan dialog karena saya tak tahu apa yang dikatakan lawan main saya," ungkap Shaheer Sheikh di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2015).

Baca Juga: Main Bareng Shaheer Sheikh, Nabila Syakieb Mudah Dapat Chemistry

“Makanya saya kadang menebak-nebak apa yang mereka katakan. Tapi saya tetap senang dan semangat menjalani syuting," sambung Shaheer. Karena itu, untuk lebih mendapatkan emosi di perannya, Shaheer Sheikh harus dibantu agar tampil maksimal dan tak salah arti.

Keceriaan Shaheer Sheikh Syuting 'Cinta di Langit Taj Mahal'. Foto: Instagram

"Untuk dapatkan emosi, saya dibantu asisten yang memberi tahu arti dialog dalam bahasa Inggris. Saya berharap penonton bisa mendapatkan emosi peran Reehan yang saya mainkan," ujar Shaheer Sheikh.

Aktor yang dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan Ayu Ting Ting ini berharap penonton dapat merasakan akting yang ia perankan dengan baik. Selain Shaheer Sheikh, Cinta di Langit Taj Mahal juga dibintangi Nabila Syakieb dan Evan Sanders dan akan tayang mulai 8 Juni mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading