Sukses

Entertainment

Duel Dian Sastro-Kelly Tandiono di Trailer Terbaru 'Gangster'

Fimela.com, Jakarta Film Gangster yang diproduksi Starvision kembali merilis teaser resminya. Film bergenre eksyen ini menampilkan pertarungan sengit para gangster. Dian Sastrowardoyo atau biasa disapa Dian Sastro memamerkan keahliannya berkelahi di trailer ini.

Tak mau kalah dengan para pria, Dian yang tangguh, bisa menumbangkan musuh-musuhnya dengan sekali pukul. Dalam salah satu adegan terlihat Dian sedang duel dengan Kelly Tandiono. Selain Dian Sastro, juga ada sang pemeran utama, Hamish Daud. Hamish terlibat perkelahian sengit dengan beberapa orang.

Foto adegan film Sneak peek GANGSTER (Foto: Starvision Plus)

Ia yang awalnya lugu dan pemalu, tiba-tiba berubah menjadi garang karena harus berhadapan dengan gangster yang mengganggunya. Meskipun demikian, teaser film ini tak melulu menampilkan adegan kekerasan. Ada adegan kocak ditampilkan Dian Sastro bersama Yayan Ruhian dan Kelly Tandiono di bagian akhir teaser. Walaupun begitu, belum diketahui peran yang dilakoni Dian Sastrowardoyo di film 'Gangster'.

Baca Juga: Dian Sastrowardoyo dan Yayan Ruhian Siap Beraksi di 'Gangster'

"Gangster" berkisah tentang Zamroni (Hamish Daud) yang mencoba mengejar cintanya yang berada di Jakarta. Dalam perjalanan, ia pun harus menghadapi para gangster yang berniat membunuhnya.

Film Gangster. via twitter

Selain Dian Sastro dan Hamish Daud, Gangster juga dibintangi oleh sejumlah bintang papan atas lain seperti Yayan Ruhian, Agus Kuncoro, Dwi Sasono, Kelly Tandiono, Lukman Sardi dan Nina Kozok. Film ini akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 27 Agustus mendatang. Sambil menantikan filmnya kita saksikan dulu trailer terbarunya berikut ini.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading