Sukses

Entertainment

Kim Soo Hyun Makin Gencar Cari Pemeran Utama Wanita Film 'Real'

Fimela.com, Jakarta Kabar tentang film Real mengadakan audisi untuk mencari pemeran wanita utamanya sudah tersebar beberapa waktu lalu. Tak ingin ketinggalan, Kim Soo Hyun yang sudah dikonfirmasi bermain di Real, ikut mengajak fans dan artis lain untuk ikut audisi.

Pemain drama Producers ini bahkan semakin gencar mempromosikan audisi film tersebut. Melalui akun Instagramnya, Kim Soo Hyun menantang para peserta agar lebih bersemangat sehingga bisa menjadi lawan mainnya di ‘Real’. "Cobalah untuk menjadi lawan main Jang Tae Yeong (peran yang dimainkan Kim Soo Hyun)," tulis Soo Hyun.

 Penampilan Kim Soo Hyun di jumpers drama Producer. Foto: kpopstarz.com

Di postingannya itu, Kim Soo Hyun juga memposting jadwal audisi yaitu pada 13 sampai 24 Juli ini. Untuk syarat utama, para peserta audisi harus berusia 25 sampai 30 tahun, bersedia tampil buka-bukaan dan mau melakukan semua adegan yang tertulis dalam naskah untuk bisa terpilih sebagai pemeran wanita di film Real.

Baca Juga: Kim Soo Hyun Bakal Lakoni Adegan Panas di Film 'Real'?

Bukan itu saja, Kim Soo Hyun juga mengucapkan selamat tinggal pada karakter-karakter di drama 'Producers' yang dibintanginya beberapa waktu lalu dan menyambut kedatangan sosok Jang Tae Yeong di Real.

 Producers

Real sendiri merupakan film eksyen yang berkisah mengenai pria bernama Jang Tae Young yang menderita Dissociative Identity Disorder (DID). Film yang dibintangi Kim Soo Hyun ini akan mulai proses syuting pada Oktober nanti dan rencananya akan dirilis pertengahan 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading