Sukses

Entertainment

Lewat Instagram, Kim Soo Hyun Promosikan Film 'Real'

Fimela.com, Jakarta Kim Soo Hyun siap beraksi kembali dalam sebuah layar lebar berjudul 'Real'. Film terbaru Kim Soo Hyun itu masih dalam proses pra paroduksi. Maka sangat wajar, ketika aktor berusia 27 tahun itu mencoba mempromosikan 'Real' lewat akun Instagramnya.

Kim Soo Hyun menggunggah foto jadwal audisi film 'Real'. Dalam postingan tersebut, Kim Soo Hyun juga menuliskan, "Selamat tinggal, Baek Seung Chan. Hello, Jang Tae Yeoung,".

Baek Seung Chan adalah peran yang telah dilakoni Kim Soo Hyun di drama 'Producers' beberapa waktu lalu. Sedangkan, Jang Tae Yeong merapakan peran barunya dalam film 'Real'.

Baca Juga: Kim Soo Hyun Bakal Lakoni Adegan Panas di Film 'Real'?

Kim Soo Hyun juga menuliskan pesan tentang pencarian aktris yang akan menemaninya di 'Real'. "Silahkan coba untuk menjadi lawan main dari Jang Tae Yeong. Selamat tinggal, Tak Ye Jin. Selamat tinggal Cindy" tulisnya.

Producers

Nampaknya, Kim Soo Hyun sudah benar-benar 'move on' ya dari drama 'Producers'. Drama produksi KBS itu memang melibatkannya dalam lingkaran dua wanita cantik Gong Hyo Jin (Tak Ye Jin) dan IU (Cindy).

Proses audisi film 'Real' berlangsung cepat yaitu pada 13-24 Juli 2015. Pasalnya, Kim Soo Hyun dan para pemainnya akan melaksanakan proses syuting pada Oktober mendatang. Film 'Real' sendiri direncanakan rilis pada pertengahan 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading