Sukses

Entertainment

Dicari, Lawan Main Kim Soo Hyun untuk Film 'Real'

Fimela.com, Jakarta Film 'Real' mulai mencari lawan main untuk Kim Soo Hyun. Setelah menyelesaikan proyek drama 'producers' Kim Soo Hyun langsung mengerjakan film ini. Karena itu dibutuhkan dua orang artis sebagai lawan mainnya.

'Real' adalah film bertema action thriller. Film ini menggambarkan sisi gelap kota bawah tanah yang sedang bermasalah. Jang Tae Kyung (Kim Soo Hyun) sangat berambisi untuk memecahkan masalah hingga dia bertemu seorang wartawan.

Kim Soo Hyun

Agensi Kim Soo Hyun, KeyEast mengatakan audisi untuk lawan main Kim Soo Hyun akan digelar terbuka. "Diharapkan dua orang artis bisa segara dipilih dari audisi terbuka. Mereka akan menjadi pemain utama bersama Kim Soo Hyun," semikian dikuti Soompi.com, Sabtu (27/6).

Baca Juga: Gaya Doku-Drama 'Producers' Jadi Tren Baru Drama Korea

Karakter perempuan yang diperlukan adalah perempuan di usia 20-an. Tak peduli artis baru atau sudah terkenal, asala cocok dengan peran dipersilakan untuk mencoba. Mereka juga menambahkan bahwa calon harus bersedia untuk film melakukan adegan laga.

Penampilan Kim Soo Hyun di jumpers drama Producer. Foto: kpopstarz.com

Film 'Real' menggelar audisi tanggal 13-24 Juli. Film 'Real' akan dimulai syuting Oktober tahun ini. Aktor sekaligus penyanyi dan model ini terakhir kali tampil di film Secretly Greatly di tahun 2013 yang menjadi box office di Korea Selatan. Tahun lalu, Soo Hyun sempat muncul di film Miss Granny tapi hanya sebagai cameo.

What's On Fimela
Loading