Sukses

Lifestyle

Arti Mimpi Gigi Patah

Vemale.com - Pernah bermimpi gigi Anda patah kemudian Anda merasa sangat khawatir akan pertanda apa yang tersimpan di balik mimpi itu?

Mimpi itu bunga tidur, ya itu benar. Namun, mimpi juga merupakan petunjuk yang berasal dari alam bawah sadar. Ingin tahu apa yang sebenarnya ingin dikatakan alam bawah sadar kita? Baca beberapa arti mimpi berikut ini...

Arti mimpi gigi patah

Mimpi ini mungkin menjadi mimpi yang paling sering dialami oleh kebanyakan orang. Dan nenek moyang kita mengatakan bahwa bermimpi gigi kita patah, maka kita akan kehilangan salah satu keluarga dekat.

Benarkah arti mimpi tersebut?

Jika benar, mungkin hal itu adalah suatu kebetulan saja. Sebenarnya, saat mimpi gigi patah, alam bawah sadar sedang mengindikasikan rasa kekhawatiran yang luar biasa. Seperti yang diungkapkan Judith Orloff, penulis SECOND SIGHT: AN INTUITIVE PSYCHIATRIST'S STORY, bahwa apabila seorang wanita bermimpi giginya patah, maka ia merasa sedang lemah, sedang kehilangan gairah dan kekuatan. Ia berada di titik mellow dan membutuhkan dukungan.

Arti mimpi telanjang

Kalau kata nenek, mimpi telanjang artinya kita akan dipermalukan orang.

Sebenarnya, arti mimpi tersebut adalah ketakutan akan terkuaknya rahasia dan kurang percaya dirinya seseorang. Seperti dikatakan Orloff, "ketika bermimpi telanjang, sebenarnya Anda sedang menyimpan rahasia dan was was kalau rahasia itu akan diketahui orang lain." Ditambahkan pula oleh Gillian Holloway, penulis buku 5 STEPS TO DECODE YOUR DREAMS, bahwa mimpi telanjang juga tak selamanya buruk. Terkadang mimpi ini juga berkaitan dengan perubahan yang akan dialami, semisal promosi jabatan, kekasih baru atau sesuatu yang sedang membuat Anda cemas dan dag dig dug.

Arti mimpi payudara

Segala mimpi yang berhubungan dengan payudara dan seksualitas sebenarnya berhubungan dengan kepercayaan diri. Apabila di dalam mimpi semua hasrat seksualitas dapat tersalurkan, maka Anda sedang memiliki kepercayaan diri yang besar.

Arti mimpi kuku

Berkaitan dengan kuku, ada beberapa mimpi yang memiliki arti berbeda. Apabila dalam mimpi itu kuku patah, maka Anda disarankan menghindari hal-hal yang memiliki tanggung jawab besar. Sedangkan bila Anda bermimpi menggigit kuku, maka Anda akan menghadapi tantangan yang cukup sulit untuk dilewati. Dan apabila mimpi itu justru melihat kuku panjang, maka Anda disarankan untuk tidak terlalu vokal di dalam keseharian Anda. Lebih baik dengarkan saja saran dan masukan dari orang lain.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading