Sukses

Fimela

Apa Artinya Jika Kamu Mimpi Rumah Kebakaran?

Mimi memang hanya bunga tidur, tapi bukan berarti bisa dianggap remeh. Karena secara psikologi, mimpi berhubungan erat dengan alam bawah sadar yang tersimpan dalam dan seringkali tidak kamu sadari keberadaannya. Entah kamu sedang merasa cemas atau banyak pikiran, biasanya akan terefleksi melalui mimpi.

Lalu bagaimana jika kamu mimpi rumah kebakaran? Apa artinya? Simak penjelasannya.

Rumah adalah simbol dari banyak hal, ada banyak arti simbolis yang berhubungan dengan mimpi rumah terbakar.

Takut kehilangan keluarga
Rumah bisa menjadi simbol keluarga. Ini adalah tempat di mana kamu merasa nyaman dan aman. Hal ini juga bisa diartikan sebagai cinta dan bentuk keamanan. Ketika mimpi rumah terbakar, bisa jadi kamu takut kehilangan keluargamu, atau salah satu aspek di dalamnya. Entah ada seseorang yang pergi atau secara finansial keluarga sedang tidak baik.

Mimpi rumah terbakar/copyright Pexels.com

Makna api
Di dalam mimpi, api bisa diartikan banyak hal, seperti energi, seksualitas, passion dan amarah. Jika api tersebut menyala terlalu besar, bisa membahayakan aspek yang kamu lindungi atau rasakan.

Namun tentu saja semua ini tergantung dari apa saja yang kamu rasakan dan terjadi di dalam mimpi saat kamu mengalami mimpi tersebut. Apakah kamu merasa ketakutan, lega, bingung, dan lainnya. Coba pikirkan, apa yang kemungkinan membuatmu memikirkan tentang rumah dan kira-kira apa penyebabnya hingga kamu bisa memimpikan hal seperti itu. Karena pada dasarnya, hanya kamu yang tahu apa yang terjadi pada dirimu sendiri, ladies.

(vem/feb)
;
Loading