Sukses

Lifestyle

Tes Kepribadian Ini Temukan Alasan Kamu tak Kunjung Bertemu Cinta Sejati

Jatuh cinta, patah hati adalah hal yang biasa namun ada usaha yang harus kamu lakukan untuk meraihnya. Bertemu dengan seseorang yang kamu harapkan dan cintai. Sayangnya tidak semua harapan dapat berjalan dengan baik. Ada saja kendala yang akan kamu temui.

Lantas, bagaimana seseorang dapat bertemu dengan cinta sejatinya? Dilansir dari yourtango.com, Rabu (8/8/2018), berikut ini adalah tes kepribadian untuk mengetahui lebih jauh apa yang sebenarnya membuat Anda masih juga belum bertemu dengan cinta sejati.

1. Pria berjenggot

Jika hal pertama yang terlihat dalam tes kepribadian ini adalah pria berjenggot, pengalaman masa lalu Anda sendiri yang ternyata menghalangi cinta sejati untuk datang. Hubungan di masa lalu memang harus dijadikan pengalaman dan pembelajaran di masa depan.

Sayangnya, masa lalu hanya membuat Anda takut mengambil risiko. Untuk bertemu dengan cinta sejati, Anda harus membuka setiap kemungkinan dengan terbuka.

2. Dua ekor burung

Jika hal pertama yang terlihat dalam tes kepribadian ini adalah dua ekor burung, harapan tidak masuk akal yang Anda miliki ternyata mengalangi untuk bertemu cinta sejati. Memang baik untuk mencari pasangan yang potensial, namun Anda juga harus berhati-hati.

Jika Anda bertahan dengan mimpi yang ada di kepala, kesempatan cinta sejati dalam kehidupan nyata bisa saja terabaikan begitu saja. Ya?

3. Pegunungan

Jika hal pertama yang terlihat dalam tes kepribadian ini adalah pegunungan, ada bagian dari diri Anda sendiri yang menghalangi datangnya cinta sejati. Anda ingin dekat dengan seseorang, sekaligus takut terluka di waktu bersamaan, karena pengalaman di masa lalu.

Tidak ada yang mengatakan bahwa menemukan cinta sejati adalah hal yang mudah. Luangkan waktu untuk memikirkan cara terbaik bagi diri Anda sendiri, memungkinkan kedua belah pihak nyaman melanjutkan hubungan.

Jadi apa yang kamu lihat ladies? Cinta sejati dapat kamu raih kok. Jangan lelah untuk berusaha.Semoga informasi ini bermanfaat.

Sumber: liputan6.com

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading