Sukses

FimelaHood

Friday Noraebang, Acara Karaoke Seru Buat Para Kpopers

Fimela.com, Jakarta Friday Noraebang acara yang satu ini mungkin masih terdengar asing buat sebagian masyarakat Indonesia, tapi nggak buat mereka yang cinta banget dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan Korea, khususnya musik Korea atau bahkan sudah memantapkan diri menjadi Kpopers. Yup, acara musik yang satu ini mengkhususkan diri untuk menyuguhkan lagu-lagu Kpop.

Terus, apa sih Friday Noraebang? Jawabannya, Friday Noraebang merupakan acara karaoke seru yang siap menghibur para Kpopers dengan lagu-lagu dari puluhan artis Kpop ternama. Kegiatan karaoke terdekat akan diadakan pada 7 Desember nanti di Queens Head, Kemang Raya 18C. Yang spesial dalam karaoke kali ini adalah karena acara ini juga diadakan untuk merayakan ulang tahun pertama Friday Noraebang.

Friday Noraebang sudah diadakan delapan kali, sejak November 2017. Awalnya kan kita melihat banyak acara karaoke, tapi Kpop belum ada, makanya kita mengadakan karaoke khusus lagu Korea. Kita mengadakan acara setiap satu atau dua bulan sekali,” jelas Business Development Friday Noraebang Fariz Muhammad kepada Fimela.com saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

Jika melihat ke belakang, Fariz mengakui bahwa awalnya ia dan teman-temannya hanya iseng untuk membuat acara di mana para penggemar Kpop bisa berkumpul serta nyanyi bareng dan siapa yang menyangka ternyata acaranya sukses. “Awalnya kita patungan pakai uang sendiri untuk nyewa tempat. Promosiin acara juga dari mulut ke mulut, teman-teman main, di Tiwtter juga. Dan ternyata responnya luar biasa hingga akhirnya kita mengadakan rutin, nggak cuma di Jakarta, tapi sempat juga diadakan di Bandung,” terang Fariz.

Kesuksesan Friday Noraebang juga dapat dilihat dari penjualan tiket untuk event Desember mendatang. “Sekarang tiga menit sampai lima menit penjualan tiket dibuka dan tiketnya langsung habis,” jelas Fariz. Davy Irdy, tim social media di Friday Noraebang menjelaskan bila hampir 70 persen yang datang ke acara Friday Noraebang adalah perempuan, meskipun belasan panitianya sendiri didominasi oleh para pria. “Banyak hal yang bikin kami semua suka Korea. Salah satunya ya karena tampilan visual mereka yang cakep dan keren-keren. Musiknya juga oke dan tidak membosankan,” ungkap Davy.

“Sebenarnya acara karaoke ini kan nggak ada satu pun artisnya yang datang, tapi antusias mereka buat nyanyi, karaoke atau seru-seruan bareng tuh benar-benar keren banget, sampai terkadang kita bingung. Bahkan mereka sampai membawa light stick atau segala sesuatu yang berhubungan dengan idol mereka,” tambah Davy. Bagaimana rasanya karaokean bareng sama orang-orang yang nggak dikenal, tapi memiliki ketertarikan yang sama, yakni akan musik Korea? Jawabannya kamu bisa dapatkan di Friday Noraebang.

Fimelahood #MyGoalMatter, Tempat Perempuan Berbagi Kisah Inspiratif
Loading
Artikel Selanjutnya
10 Langkah Perawatan Kecantikan Ala Korea untuk Mencerahkan Wajah
Artikel Selanjutnya
Skip-Care, Tren Perawatan Kulit Terbaru dari Korea yang lebih Praktis