Sukses

FimelaHood

Kesempatan Penyandang Tunarungu Ramaikan Fimelahood #MyGoalMatter

Fimela.com, Jakarta Fimelahood #MyGoalMatter telah berlangsung pada Sabtu (26/1). Acara tersebut menjadi acara perdana Fimelahood di 2019 sekaligus acara pembuka dari rangkaian acara Fimelahood di tahun ini. Sesuai dengan tema, Fimelahood #MyGoalMatter diharapkan mampu menjadi wadah bagi Sahabat Fimela bertukar informasi bersama orang-orang yang telah lebih dahulu meraih kesuksesan. 

Tak terkecuali Sahabat Fimela yang tunarungu. Menghadirkan Nelza Yesaya dari Emillie Garden dan Angela Rari dan Defi Srifaryanti dari Wall Artku, Fimelahood #MyGoalMatter dihadiri oleh 20 orang peserta, dan dua di antaranya adalah penyandang tunarungu.

Hal ini membuktikan bahwa Fimela.com membuka peluang bagi seluruh Sahabat Fimela untuk hadir di acara Fimelahood tanpa memandang latar belakang. Sharly Anita, salah satu peserta tunarungu mengungkapkan kebahagiaannya hadir di Fimelahood #MyGoalMatter.

"Acara tersebut ada workshop pembuatan frame, aku suka, seru, dan jadi pengalaman baru buat aku," kata Sharly saat dihubungi Fimela.com melalui instant messanger. Kendati begitu, Sharly berharap jika ke depannya Fimela.com dapat menyediakan penerjemah untuk peserta tunarungu untuk mempermudah penyampaian pesan.

Kebahagiaan pun juga diungkapkan oleh Liani Lukito, peserta tunarungu lainnya. "Jujur ya aku sungguh senang sekali bisa ikut dalam acara tadi. Semoga acara tadi bisa bermanfaat bagiku," ujar Liani.

Liani berharap agar Fimela.com bisa menerima komunitas disabilitas untuk hadir ke event Fimelahood ke depannya. "Harapan aku semoga Fimela ke depan nanti bisa menerima komunitas disabilitas bisa ikut acara tersebut dan bisa membantu menterjemahkan ke dalam bahasa isyarat," imbuhnya.

Well, terima kasih untuk Sahabat Fimela yang telah hadir di Fimelahood #MyGoalMatter, dan nantikan keseruan event-event selanjutnya. Supaya tidak terlewat, jangan lupa untuk follow Instagram Fimela.com @fimeladotcom, ya! See you next event!

Fimelahood #MyGoalMatter, Tempat Perempuan Berbagi Kisah Inspiratif
Loading
Artikel Selanjutnya
Serunya Bincang Santai Bersama Emillie Garden dan Wall Artku di Fimelahood
Artikel Selanjutnya
Kelas Puisi, Bukan Sekadar tentang Senja dan Kopi