Sukses

FimelaHood

Sederet Inspirasi Korean Makeup Look ala MUA Hits Wenny Dewanti

Fimela.com, Jakarta Makeup Korea sedang mendapat sorotan santer di dunia kecantikan. Bukan hanya karena pop culture Korea yang sedang hype di berbagai belahan dunia, tapi juga karena rupa makeup Korea itu sendiri yang memiliki nilai plus bagi penggunanya.

Banyak bermain dengan warna peach, basah, dan gemerlap glitter, makeup Korea bisa membuat wajah tampak tampak lebih segar dan muda. Di tambah lagi, tidak perlu banyak produk yang dipakai membuat Korean makeup look lebih mudah diaplikasikan atau effortless daripada makeup look lainnya.

Tidak berhenti sampai di situ, look yang natural namun flawless membuat Korean makeup look cocok dipakai untuk berbagai acara. Jika Sahabat Fimela adalah salah satu penggemar makeup Korea, pasti tidak asing lagi dengan kelebihan-kelebihan tersebut, bukan?

Seperti Korean makeup look dari makeup artist hits ibukota Wenny Dewanti berikut ini. Dihimpun dari Instagram Wenny, berikut sederet Korean makeup look yang bisa kamu sontek untuk berbagai occasion.

Look 1

Daripada lipstik, Korean makeup lebih banyak meng-explore liptint untuk riasan bibir. Terlebih, liptint dengan warna-warna buah segar, seperti merah, orange, peach, dan merah muda. Lebih suka yang mana?

Look 2

Korean makeup look memang banyak bermain di area mata, tapi bukan riasan bold yang digunakan untuk membuat center of point di area wajah seperti cat atau wing eyeliner, melainkan puppy eyeliner yang tajam ke bawah. Seperti yang terlihat pada riasan wajah Wenny di atas.

Look 3

Jika makeup orang Asia kebanyakan mengagung-agungkan makeup matte, maka beda halnya dengan Korean makeup look. Makeup Korea lebih kepada wajah yang terkesan mengkilap atau glassy. Dewy look, begitu kebanyakan orang menyebutnya.

More!

Penasaran bagaimana mendapatkan riasan wajah dengan Korean makeup look? Yuk ikuti event TOKOPEDIA x FIMELA pada Selasa, 26 Februari 2019 di Tokopedia Tower. Di sana kamu akan diajari langsung oleh Wenny Dewinta sebagai tutor. Registrasikan dirimu melalui email redaksi.fimela@kly.id dengan menyertakan nama, nomor ponsel, dan akun Instagram. Limited seat, lho!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading